Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Hyundai Palisade Facelift Siap Meluncur, Simak Harga Bekasnya

Hal ini diumumkan melalui undangan yang diterima oleh Kompas.com, pada Senin (25/7/2022).

“Peluncuran New Hyundai Palisade. Hyundai Motors Indonesia mengundang rekan-rekan media untuk hadir dan menyaksikan langsung peluncuran New Hyundai Palisade yang akan diselenggarakan pada Kamis 28 Juli 2022,” tulis undangan tersebut.

Mengacu pada desain Hyundai Palisade facelift di global, perubahannya terlihat cukup jelas. Bagian depan sport utility vehicle (SUV) ini dibuat lebih mengotak. Desain grill menggunakan konsep yang sama seperti Creta dan Tucson.

Sementara bagian daytime running light (DRL), masih mempertahankan desain vertikal khas Palisade. Posisi lampu depan juga masih sama, berada di bawah bumper.

Selain di depan, ubahan di samping ada belakang nampak minimalis, tidak banyak.

Sayangnya, belum ada bocoran lebih lanjut mengenai sektor mesin. Apakah menggunakan mesin baru dengan peningkatan tenaga atau tetap mempertahankan mesin lama.

Bagi Anda yang tertarik meminang Hyundai Palisade dengan harga yang lebih murah, bisa menengok generasi sebelumnya.

Generasi pertama dari Hyundai Palisade resmi meluncur di Indonesia pada Januari 2021 lalu, mobil berjenis Sport Utility Vehicle (SUV) ini hadir dalam tiga varian mulai dari Prime yang menjadi tipe termurahnya, kemudian Palisade Signature, dan Palisade Signature AWD yang menjadi varian tertingginya.

Mengingat generasi pertama baru meluncur tahun lalu, harga bekas Hyundai Palisade di situs jual beli mobil bekas pun masih cukup tinggi.

Berdasarkan penelusuran tim redaksi Kompas.com, Hyundai Palisade tipe Prime dibanderol Rp 795 juta, sedangkan untuk tipe tengah atau Signature harga bekasnya mulai dari Rp 810 juta, sementara untuk tipe tertinggi, banderol harganya ada di angka Rp 829 juta.

https://otomotif.kompas.com/read/2022/07/27/104200015/hyundai-palisade-facelift-siap-meluncur-simak-harga-bekasnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke