Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Cara Mudah Modifikasi Xpander, Jadi Lebih Ganteng

JAKARTA, KOMPAS.com - Mitsubishi Xpander menjadi salah satu MPV yang banyak diminati konsumen Indonesia. Versi penyegaran yang meluncur pada Agustus tahun lalu juga hadir dengan beragam pembaharuan mulai dari eksterior, interior hingga sistem keselamatan.

Bagi Anda pemilik Xpander yang tidak ingin mobilnya terlihat pasaran, bisa melakukan modifikasi atau menggunakan aksesori yang bisa mendongkrak penampilan.

Salah satunya penggunaan body kit asal rumah modifikasi Thailand bernama Victor. Add-on body kit yang disematkan pada Xpander ini sukses membuat tampilannya lebih gagah dan sporty.

Pada bagian depan, terdapat add-on spoiler senada dengan warna body, serta lekukan tegas dan sisipan lips tipis berwarna merah di tengahnya yang turut mempermanis tampilan Xpander.

Tak lupa, pada kanan dan kiri bumper juga disematkan DRL LED ekstra yang menambah kesan futuristik.

Beralih ke samping, penyematan side skirts dengan aksen merah dan hitam yang tebal, membuat tampilan mobil ini menjadi lebih gagah dan berisi.

Adapun pada bagian buritan, hadirnya add-on spoiler pada bagian atas membuat aura sporty mobil ini semakin kental. Ditambah dengan bumper list berwarna merah yang sederhana tapi tetap menggoda.

Tak ketinggalan replika double muffler juga turut disematkan pada sudut kanan dan kiri menambah kesan kental sporty pada mobil ini.

Harga paket body kit Mitsubishi Xpander ini dibanderol 12,900 Bath atau sekitar Rp 5,3 jutaan.

https://otomotif.kompas.com/read/2022/07/22/160100215/cara-mudah-modifikasi-xpander-jadi-lebih-ganteng

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke