Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Sempat Ditutup karena Kebocoran Pipa Gas, Lalu Lintas di Cawang Sudah Dibuka

JAKARTA, KOMPAS.com – Kemacetan terjadi di arus lalu lintas Jalan MT Haryono ke arah Cawang, Jakarta Timur, Rabu (20/7/2022).

Kebocoran pipa gas di tengah pengerjaan proyek halte bus Transjakarta di Jalan MT Haryono, Tebet, Jakarta Selatan menjadi penyebab kemacetan.

Kebocoran gas tersebut membuat Polisi melakukan pengalihan jalan bagi kendaraan dari selatan ke arah timur di Jalan MT Haryono.

“Sudah kita alihkan dari Pancoran,” kata Kasat Lantas Polres Metro Jakarta Selatan Kompol Edi Suprianto dikutip dari korlantas.polri.go.id, Rabu (20/7/2022).

Bocornya pipa gas terjadi sekitar pukul 11.00 WIB. Polisi sempat menutup ruas jalan yang menuju Cawang. Kemudian, kendaraan dari arah Semanggi akan dialihkan ke Pasar Minggu dan Tebet.

“Untuk yang ke timur kita tutup. Dari barat kita buang ke kiri ke Tebet, ke kanan arah Pasar Minggu,” Edi.

Namun sekitar pukul 13.15 WIB, dikutip dari NTMC Polri, Rabu (20/7/ 2022) kebocoran pipa gas sudah tidak ada lagi. Serta tidak ada lagi kepulan asap di lokasi.

Sebelumnya nampak kepulan asap gas sempat membubung tinggi di lokasi saat pipa alami kebocoran. Petugas proyek telah melakukan penanganan di lokasi.

Sejumlah aparat kepolisian dari Satlantas Polres Metro Jakarta Selatan juga masih mengatur lalu lintas di lokasi. Lokasi bocornya pipa gas tersebut kini telah kondusif. Petugas proyek pun telah memasang garis polisi untuk melakukan sterilisasi.

Tidak ada bau gas yang tercium di lokasi. Lalu lintas ke arah Cawang sudah dibuka kembali.
Arus lalu lintas menuju Cawang pun tetap dibuka untuk umum. Namun, kondisi lalu lintas di lokasi terpantau masih padat.

https://otomotif.kompas.com/read/2022/07/20/161453115/sempat-ditutup-karena-kebocoran-pipa-gas-lalu-lintas-di-cawang-sudah-dibuka

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke