Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Honda ZR-V Mulai Resmi Dijual September

TOKYO, KOMPAS.com - Honda mengumumkan secara resmi bahwa pihaknya akan mulai melakukan penjualan buat model terbarunya, ZR-V, pada September 2022 mendatang. Sebagai awalan, Honda ZR-V akan lebih dulu dijual di Jepang.

Honda ZR-V mempunyai konsep “unleash your potential”, dimana SUV ini dikembangkan sebagai model untuk mengangkat semangat dari pengendara.

ZR-V dikembangkan dengan kata kunci smart dan elegan, performa yang dinamis. Pengemudi untuk dapat menikmati pengalaman berkendara dengan lebih percaya diri lagi serta lebih santai yang merupakan nilai baru untuk model SUV.

Wajah depan ZR-V terlihat kuat serta tajam, kemudian bagian samping menegaskan garis bodi mobil yang terlihat aerodinamis hingga ke sisi bagian belakang mobil. ZR-V punya warna baru yaitu Premium Crystal Garnet Metallic.

Sementara itu desain interiornya menghadirkan tingkat presisi yang tinggi mulai dari instrumen panel, high deck center console dan juga sekaligus menghadirkan ruang kabin serta ruang kargo yang nyaman dan lega. Warna interior mobil menggunakan warna maroon.

Honda ZR-V punya dua pilihan varian mesin bensin berkapasitas 1.5 liter turbo, dengan transmisi CVT. Serta pilihan mesin hybrid yaitu Sports e: HEV berkapasitas 2.0 liter direct injection segaris serta two-motor hybrid system.

Honda ZR-V juga menghadirkan fitur real-time AWD yang dapat digunakan di berbagai kondisi jalan seperti bersalju.

Honda akan menampilkan model Honda ZR-V ini pada acara pre-launch mulai tanggal 13-14 Agustus 2022 di The “BIGMAN” square, Hankyu Umeda Station, Osaka kemudian lanjut di tanggal 20-21 Agustus 2022 di The event space, Tokyo Station dan di tanggal 27-28 Agustus 2022 di The JR Gate Tower, Nagoya Station, Aichi.

https://otomotif.kompas.com/read/2022/07/19/160100215/honda-zr-v-mulai-resmi-dijual-september

Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.

Bagikan artikel ini melalui
Oke