Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Bikin Toyota C-HR Makin Sporty, Modal Rp 7 Jutaan

Toyota C-HR memang menjadi salah satu produk dengan tampilan nyentrik yang dijual di Indonesia. Jika melihat di jalan, populasinya tidak begitu banyak sehingga sangat menarik perhatian.

Secara keseluruhan, tampilan mobil ini memang cukup futuristik dan trendi. Namun, bagi Anda yang menginginkan tampilan lebih sporty dan beda dari yang lain, bisa melakukan modifikasi simpel dengan menyematkan body kit pada Toyota C-HR.

Salah satu ubahan simpel yang bisa dijadikan referensi adalah paket body kit Toyota C-HR yang disediakan oleh rumah modifikasi asal Thailand bernama Ter Studio.

Body kit dengan tampilan sporty ini bernama Drive 68 C-HR. Menyajikan add-on yang terbuat dari bahan plastik ABS, terdiri dari bumper depan, side skirt, serta bumper belakang.

Pada bagian depan dibekali body kit simple dengan warna senada body asli. Aplikasi add-on spoiler di bumper depan membuat lekuk garis lebih tajam, dilengkapi dengan list berwarna biru pada bagian bawah, lengkap dengan lampu penerangan empat titik pada sisi kanan dan kiri yang membuat tampilannya semakin agresif.

Berlanjut ke bagian samping, penyematan side skirts minimalis pada bagian samping yang senada dengan warna bodi juga bikin tampilannya lebih menarik.

Sementara pada bagian buritan, desainnya bumper dibuat senada dengan warna bodi sehingga membuat tampilan sporty lebih kental, lengkap dengan replika knalpot di bagian sisi kanan dan kiri yang membuat mobil ini terlihat atraktif.

Paket body kit Drive-68 ini menggunakan bahan ABS, dengan sistem pemasangan plug and play sehingga tidak merusak bodi asli.

Dikutip dari Ter Studio, paket body kit Drive 68 C-HR dibanderol dengan harga 18.000 Bath atau sekitar Rp 7,5 jutaan.

https://otomotif.kompas.com/read/2022/07/14/141625115/bikin-toyota-c-hr-makin-sporty-modal-rp-7-jutaan

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke