Salin Artikel

Unik, Pria Ini Berkemah Pakai Mobil Sport Toyota GR86

JAKARTA, KOMPAS.com - Kegiatan berkemah biasanya dilakukan menggunakan mobil sport utility vehicle (SUV) atau camper van. Tapi, berbeda dengan pria asal Jepang ini. Dia memilih berkemah di dalam mobil sport Toyota GR 86.

Ketika bicara soal mobil sport, sebagian orang berpikir mobil dengan ruang gerak yang terbatas. Konfigurasi bangkunya juga hanya memuat dua orang di depan dan dua di belakang.

Namun, YouTuber asal Jepang dengan channel Kooo Drive & Camp, membuktikan bahwa mobil tersebut cukup luas. Setidaknya, bagi dirinya yang memiliki postur tubuh 168 cm.

Dalam video yang diunggahnya, dia menjelaskan langkah-langkah yang perlu dilakukan untuk berkemah di dalam GR 86. Saat berada di dalam mobil, dia bahkan bisa sambil memasak mie instan.

Sebelumnya, dia sudah memasang sekat untuk menutup semua jendela. Sehingga, privasinya di dalam mobil tidak terganggu. Apalagi, Koooo juga memilih tempat parkir kosong sebagai lokasi berkemahnya.

Dalam beberapa video yang diunggahnya, Koooo terlihat sering berpindah tempat untuk bermalam. Tapi, tidak selalu berkemah di dalam mobil. Terkadang dia juga berkemah di alam terbuka dan membuat api unggun.

Tapi, mobil sport Toyota GR 86 tersebut tetap setia menemaninya.

https://otomotif.kompas.com/read/2022/07/08/100200415/unik-pria-ini-berkemah-pakai-mobil-sport-toyota-gr86

Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.