Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Dana Rp 20 Jutaan Bisa Upgrade Innova 2012 Jadi Innova 2015

Dengan budget yang lebih minim dari membeli mobil keluaran anyar, mobil akan mendapatkan wajah baru untuk interior maupun eksterior.

Bagi yang memiliki mobil Kijang Innova 2012 kini bisa melakukan upgrade menjadi Kijang Innova 2015.

“Jadi mobil Innova 2012 bisa melakukan upgrade menjadi Innova 2015 atau orang mengenalnya dengan Kijang Barong. Biasanya pengerjaannya adalah facelift di beberapa bagian tertentu seperti headlamp projector, over fog lamp. lalu upgrade dengan body kit luxury premium,” kata pemilik workshop Automania Hendra Budiman kepada Kompas.com beberapa waktu lalu.


Kemudian untuk interiornya, biasanya pemilik mobil akan menggunakan upgrade dengan cover jok premium. Hendra menyebutkan, modifikasi Innova 2012 menjadi Innova 2015 membutuhkan dana sekitar Rp 20 jutaan.

Nominal tersebut untuk fokus pada perubahan body kit luxury, back door otomatis, penggantian kaca depan, interior cover set premium dan juga kaca film.

Menurut Hendra, dengan biaya yang relatif terjangkau mobil bisa tampil segar dan beda usai upgrade.

“Ini termasuk murah jika dibanding dengan menjual dan beli mobil baru yang mana  budgetnya besar. Karena ini mobilnya juga bagus maka bisa dilakukan upgrade untuk menyegarkan tampilan, Innova kan terkenal kuat dan tahan banting yah,” kata Hendra.

https://otomotif.kompas.com/read/2022/06/28/173100415/dana-rp-20-jutaan-bisa-upgrade-innova-2012-jadi-innova-2015

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke