Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

New Mitsubishi Colt L300 Masih Impor dari Filipina

JAKARTA, KOMPAS.com - Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) baru saja meluncurkan New Colt L300 secara daring pada hari Selasa (28/6/2022).

Ubahan yang dilakukan pada New L300 ini cukup banyak. Mulai dari bagian eksterior, interior dengan berbagai fitur baru, bak yang lebih besar, serta mesin yang kini lebih bertenaga dan ramah lingkungan, sesuai standar emisi Euro 4.

Tetapi sampai saat ini, Mitsubishi masih akan mengimpor L300 secara utuh dari negara tetangga yakni Filipina. Lalu untuk generasi terbaru, apakah masih diimpor dari Filipina?

Guntur Harling, General Manager of Product Strategy Division PT MMKSI mengatakan, New L300 diproduksi di pabrik MMC di Filipina.

"Pada dasarnya kami dapat menghadirkan produk L300 ini baik di Filipina maupun pabrik Indonesia. Namun dikarenakan beberapa pertimbangan yang berkaitan dengan hal teknis, untuk di awal tahap produksi, kami memutuskan untuk mengimpornya dari Filipina," ucap Guntur di acara peluncuran, Selasa (28/6/2022).

Lalu dengan pikap yang diimpor dari Filipina tersebut, MMKSI percaya tetap sediakan stok di Indonesia. Sehingga customer bisa memesannya tanpa khawatir adanya inden yang lama.

"Konsumen tidak perlu khawatir mengenai proses pengiriman karena Filipina bukan negara yang jauh dari Indonesia. Kami akan terus berusaha sebaik-baiknya untuk menjaga stok tetap aman, sehingga pengiriman kepada konsumen tidak akan terdampak," kata Tetsuhiro Tsuchida, Director of Sales & Marketing Division PT MMKSI.

Tersedia dua varian dari New L300, chasis dan pikap yang dibanderol mulai Rp 213.650.000 sampai Rp 218.650.000.

https://otomotif.kompas.com/read/2022/06/28/172541015/new-mitsubishi-colt-l300-masih-impor-dari-filipina

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke