Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Link Live Streaming MotoGP Belanda, Balapan Dimulai Pukul 19.00 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Balapan motor MotoGP Catalunya 2022, akan digelar malam ini, Minggu (27/6/2022). Berikut tautan link live streaming MotoGP Belanda.

Seri ke-11 kejuaraan dunia balap motor MotoGP musim 2022, akan berlangsung di Sirkuit Assen, Belanda.

Balapan kali ini akan dipimpin oleh pebalap Ducati Lenovo Francesco Bagnaia. Ia berhasil meraih pole position setelah menjadi rider yang tercepat pada kualifikasi, Sabtu (25/6/2022) dengan catatan waktu 1 menit 31.504 detik.

Start di belakang Pecco, ada pebalap dari tim Monster Energy Yamaha Fabio Quartararo, diikuti oleh Jorge Martin yang memulai balapan di posisi ketiga.

Adapun posisi start keempat diisi oleh murid Valentino Rossi, Marco Bezzecchi, dan kelima ditempati oleh pebalap Aprilia, Aleix Espargaro.

Dengan memulai balapan dari pole, tentu menjadi kesempatan bagus bagi Bagnaia untuk mengejar ketinggalan poin setelah dua kali beruntun gagal finis, yakni di Catalunya dan Sachsenring.

Bagnaia kini berada di posisi enam klasemen sementara MotoGP 2022, dengan raihan 81 poin. Selisih 91 dari Quartararo yang bertengger di puncak klasemen dengan total 172 poin.

Untuk itu, Pecco, sapaan akrab Bagnaia, menjaga performa dan segera bangkit untuk naik podium jika ingin menjaga peluang menjadi juara dunia MotoGP 2022.

Sebagai informasi, MotoGP Belanda akan ditayangkan pada pukul 19.00 WIB. Untuk stasiun TV nasional bisa menonton MotoGP di saluran Trans 7. Sedangkan jika tidak bisa menonton lewat TV nasional, bisa dengan membuka link live streaming berikut ini:

Link 1 (MotoGP)
Link 2 (Trans7)
Link 3 (Fox Sport via Vidio.com)
Link 4 (UseeTV)
Link 5 (nontongp)

https://otomotif.kompas.com/read/2022/06/26/130100015/link-live-streaming-motogp-belanda-balapan-dimulai-pukul-19.00-wib

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke