Salin Artikel

Ubahan Minimalis Toyota Yaris, Tampil Elegan dan Sporty

JAKARTA, KOMPAS.com - Toyota Yaris menjadi salah satu mobil yang memiliki banyak penggemar di Tanah Air, khususnya bagi para kaum milenial.

Dimensinya yang kompak, serta tampilannya yang dinamis dan modern, membuat para penggemar otomotif jatuh cinta dengan mobil ini.

Bagi pemilik Toyota Yaris yang ingin menambah nilai estetika kendaraannya, ada beberapa cara yang bisa dilakukan, mulai dari mengganti pelek, mengganti warna bodi, hingga cara yang paling sederhana adalah menambahkan body kit.

Salah satu rumah modifikasi asal Thailand Ter Studio, menawarkan paket body kita yang didesain cukup simple tapi memberikan nuansa lebih sporty namun tetap elegan.

Paket body kit Drive-68 Yaris ini terbuat dari bahan plastik ABS, yang terdiri dari bumper depan, bumper belakang, dan bagian samping.

Pada bagian depan, tampilan body kit memiliki desain tegas yang tampak menyatu dengan lekuk body. Kemudian, garnish warna hitam di tiap sudut, makin membuat tampilan foglamp semakin menonjol.

Tak lupa aksen merah yang membentang pada bumper, memberi kesan lebih agresif pada mobil hatchback Toyota ini.

Lanjut ke bagian samping, senada add-on depan, aplikasi side skirts di sisi samping pun dirancang dengan desain yang atraktif lengkap dengan aksen merah dan hitam.

Sementara untuk bagian buritan, disematkan garnish warna hitam yang serupa dengan bagian depan, lengkap dengan aksen merah yang membentang pada bumper dengan replika knalpot di kedua sudut.

Paket body kit Drive-68 ini menggunakan bahan ABS, dengan sistem pemasangan plug and play sehingga tidak merusak body asli.

Dikutip dari Facebook Ter Studio, paket body kit untuk Toyota Yaris ini dibanderol 13.000 Bath atau setara Rp 5,6 jutaan.

https://otomotif.kompas.com/read/2022/06/24/152200615/ubahan-minimalis-toyota-yaris-tampil-elegan-dan-sporty

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.