Salin Artikel

Modifikasi Mewah, Rangka Ducati Monster Dilapisi Emas

Namun buat sebagian orang rasa mewah yang ditawarkan belum cukup. Untuk itu Diamond Atelier, bengkel asal Jerman melakukan modifikasi agar motor kreasinya lebih mewah dan eksentrik.

Mengutip Motoblog.it, Diamond Atelier memakai basis Ducati Monster 2017. Rangka dan sub frame model tubular yang jadi ciri khas motor naked itu dilapisi dengan emas sehingga punya aksen kuning yang "mentereng."

Diamond Atelier memberi nama motor ini "24K" sesuai dengan tujuannya. Kemudian biar makin manis bodinya dilabur warna "hijau zaitun" serta dengan sisipan warna emas lain yang tersebar di beberapa titik.

Pekerjaannya dilakukan secara internal oleh tim Diamond Atelier, yang juga melibatkan seorang gilder ahli yang menangani perawatan frame dan subframe.

Bagian belakangnya baru, menyesuaikan dengan desain keseluruhan. Bagian belakang dibuat khusus untuk proyek ini pakai 3D printer, dan joknya dijahit menggunakan tangan.

Agar makin menonjol, beberapa komponen standar diganti punya aftermarket. Setangnya dari Gilles Tooling dan sepasang indikator arah Motogadget kecil ditenggelamkan ke sisi lampu depan.

https://otomotif.kompas.com/read/2022/06/24/144200615/modifikasi-mewah-rangka-ducati-monster-dilapisi-emas

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.