Salin Artikel

Daihatsu Sulawesi Utara Kasih Promo Khusus buat PNS

JAKARTA, KOMPAS.com - Cabang utama Daihatsu di Sulawesi Utara (Sulut) punya cara khusus untuk memikat konsumen. Salah satunya adalah dengan membuatkan promo khusus.

Promo yang disediakan ditujukan khusus untuk pegawai negeri sipil (PNS). Daihatsu punya alasan tersendiri mengapa menyasar para PNS.

Kepala Wilayah Indonesia Bagian Timur PT Astra International Daihatsu Sales Operation (AI-DSO) Tulus Pambudi, mengatakan di Manado, pegawai negeri menjadi tujuan orang setelah lulus kuliah.

"Makanya, kami membuat paket khusus PNS, karena memang market-nya besar sekali," ujar Tulus, saat Test Drive Daihatsu New Sirion, di Kota Manado, Selasa (21/6/2022).

Tulus menambahkan, paket pembelian yang disediakan adalah suku bunganya mendapatkan subsidi yang berbeda dari paket reguler yang diterima oleh konsumen umum.

"Kemudian, jangka waktu cicilannya bisa sampai 5 tahun. Selain itu, kemudahan untuk disetujui leasing company, karena kan PNS itu fixed income. Itulah yang membuat kenapa PNS cukup baik wilayah Sulawesi Utara," kata Tulus.

Tulus mengatakan, paket khusus PNS ini sudah berjalan selama hampir dua tahun dan masih berjalan sampai sekarang.

Untuk model kendaraan yang diminati para PNS, menurut Tulus, biasanya adalah mobil di segmen multi purpose vehicle (MPV) dan sport utility vehicle (SUV), seperti Rocky, Terios, Xenia, dan Sigra.

https://otomotif.kompas.com/read/2022/06/24/120200015/daihatsu-sulawesi-utara-kasih-promo-khusus-buat-pns

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.