Salin Artikel

Cek Lokasi Parkir Strategis di Jakarta Fair 2022

JAKARTA, KOMPAS.com - Gelaran Pekan Raya Jakarta (PRJ) atau Jakarta Fair Kemayoran 2022 kembali dibuka selama 39 hari sejak Kamis (9/6/2022) yang lalu hingga 17 Juli 2022 mendatang.

Pihak penyelenggara menyediakan empat area parkir yang tersebar di area JIExpo Kemayoran, yaitu di area Gedung Pusat Niaga (GPN), Sayap Utara, Sayap Timur dan Sayap Barat.

Untuk tarif parkirnya, pengguna mobil bisa membayar seharga Rp 40.000, dan Rp 15.000 untuk motor. Tarif parkir dipatok tanpa batas waktu baik untuk mobil maupun motor.

Area parkir pertama adalah area Parkir Barat yang bisa diakses langsung dari Gerbang 6A. Area parkir ini dekat dengan Hall B3 dan Hall C3, area pameran furnitur dan interior.

Kedua, ada area Parkir Timur yang bisa diakses dari Gerbang 1 dan Gerbang 2. Hall terdekat dari area ini adalah Hall A1, Hall A2, Hall D1 atau Hall D2. Hall A merupakan area pameran otomotif, produk olahraga dan keseharan, kosmetik, obat-obatan dan lain sebagainya.

Sedangkan Hall D merupakan area pameran olahraga, kesehatan, banking, elektronik, gadget dan sebagainya.

Terakhir adalah area Parkir Utara yang bisa diakses dari Gerbang 3. Hall terdekat dari gerbang ini adalah Gambir Expo, atau area pameran fesyen, hiburan dan sejenisnya. Pengunjung juga bisa parkir di dekat area Hall E atau area food court.

Sebagai informasi, Jakarta Fair Kemayoran 2022 masih diselenggarakan sampai 17 Juli 2022 mendatang. Pengunjung yang ingin membeli tiket bisa mengakses laman resmi www.jakartafair.co.id, www.jiexpo.com dan www.eventguide.id.

Jam operasionalnya adalah pukul 15.30 WIB sampai 22.00 WIB untuk hari Senin-Jumat, sedangkan Sabtu-Minggu dan hari libur nasional buka mulai pukul 10.00 WIB sampai dengan 22.00 WIB.

https://otomotif.kompas.com/read/2022/06/13/164100315/cek-lokasi-parkir-strategis-di-jakarta-fair-2022

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.