Salin Artikel

CFD di Kota Bekasi Masih di Satu Titik Jalan

Pemkot Bekasi sendiri sudah memulai kegiatan CFD sejak pekan lalu, tepatnya pada Minggu 29 Mei 2022. Arus lalu lintas kendaraan terpaksa dialihkan beberapa saat untuk kegiatan CFD. 

Kepala Dinas Lingkungan Hidup (LH) Yayan Yuliana, mengatakan jika diadakannya kembali CFD setiap hari ini minggu berdasarkan dari hasil rapat.

“Tetap kita lanjutkan (CFD), karena dari hasil rapat yang sudah dilakukan ada masukan-masukan terkait dengan bagaimana pelaksanaan CFD bisa berjalan tertib,” kata Yayan dikutip dari korlantas.polri.go.id, Minggu (5/6/2022).

Artinya, pelaksanaan CFD di minggu ini juga masih berlangsung pada satu titik yaitu, Jalan Ahmad Yani.

“Kita masih satu titik dulu, belum ada penambahan. Jadi masih di sekitaran Jalan Ahmad Yani,” kata Yayan.

Yayan Juga tetap mengimbau masyarakat untuk tidak lengah dalam menerapkan protokol kesehatan meski ada pelonggaran pemakaian masker. Pihaknya juga akan dikerahkan untuk menjaga ketertiban pada kegiatan CFD di Bekasi.

“Kita ingin semua berjalan tertib, rapi, kemudian aktivitas warga berjalan itulah yang kita harapkan dari pelaksanaan car free day,” kata Yayan.

https://otomotif.kompas.com/read/2022/06/05/084100515/cfd-di-kota-bekasi-masih-di-satu-titik-jalan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.