Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Kembali Berbisnis di Tanah Air, Jaguar F-Pace Sapa Loyalis Indonesia

JAKARTA, KOMPAS.com - Jaguar Land Rover Indonesia melalui agen pemegang merek barunya, PT JLM Auto Indonesia kembali menjalankan bisnis di dalam negeri dengan strategi yang lebih segar dan relevan.

Termasuk, mengenai dukungan atas program elektrifikasi di dalam negeri yang diawali lewat peluncuran produk F-Pace di The Brassey Club House, Pantai Indah Kapuk (PIK), Kamis (2/6/2022).

"Kami memberikan warm welcome back kepada pecinta Jaguar dan Land Rover di Indonesia melalui beberapa produk yang ditampilkan. Kami akan menyuguhkan kendaraan yang sesuai dengan perkembangan zaman dan preferensi konsumen," kata Presiden Direktur JLM Auto Indonesia, Gerry C Kertowidjojo.

"Kemudian, untuk kali pertama di Indonesia kami hadirkan Jaguar F-Pace sebagai salah satu bukti komitmen JLR atas era elektrifikasi," lanjut dia.

Kendaraan tersebut, sudah bisa dibeli dengan cara melakukan pesanan ke agen pemegang merek resmi. Dalam waktu dekat, F-Pace akan tampil di showroom resmi PT JLM Auto Indonesia di PIK.

Hanya saja, perseroan masih enggan menyebutkan harga resmi mobil itu. Tapi yang pasti, seluruh bagian pada kendaraan dapat dikostumisasi oleh calon pemiliknya.

Adapun F-Pace sendiri merupakan Luxury Performance SUVR yang telah dibekali mesin berkapasitas 3.000 cc bertenaga hingga 398 dk. Berkat tenaga sebesar itu, mobil bisa berakselerasi 0-100 Kpj dalam waktu 5,4 detik.

Dalam kesempatan serupa, Irvino Edwardly, Director of Sales & Marketing PT JLM Auto Indonesia, menyatakan, akhir tahun ini akan dihadirkan pula all-electric Jaguar maupun Land Rover seperti I-Pace.

"Jelang peluncuran I-Pace, kami siapkan semuanya seperti infrastruktur pengisian daya kendaraan listrik di showroom resmi," kata dia.

Ia juga mengatakan kalau usaha elektrifikasi ini merupakan bagian dari strategi "Redefine", yang mana produk-produk Jaguar ditargetkan elektrik sepenuhnya di tahun 2025.

https://otomotif.kompas.com/read/2022/06/03/090200315/kembali-berbisnis-di-tanah-air-jaguar-f-pace-sapa-loyalis-indonesia

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke