Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Otobursa Tumplek Blek 2022 Siap Digelar September 2022

JAKARTA, KOMPAS.com - Dengan situasi pandemi yang mulai terkendali, mulai banyak acara yang digelar secara offline. Salah satunya yang akan hadir kembali adalah Otobursa Tumplek Blek 2022.

Acara otomotif berskala internasional ini sudah memasuki tahun penyelenggaraan yang ke-22. Sebelumnya, Tumplek Blek sempat absen karena pandemi Covid-19.

Otobursa Tumplek Blek 2022 yang merupakan acara tahunan yang diselenggarakan oleh Tabloid OTOMOTIF (OTOMOTIF Group - Grid Network) akan kembali digelar selama dua hari di Parkir Selatan dan Plaza Tenggara Senayan, Gelora Bung Karno, Jakarta.

Acara ini sebelumnya direncanakan untuk terselenggara pada bulan Juni 2022. Tapi, pada akhirnya diputuskan untuk dilaksanakan pada hari Sabtu dan Minggu tanggal 3 dan 4 September 2022.

“Kami bersyukur Pandemi Covid-19 sudah mulai membaik saat ini. Setelah tahun 2020 kami gelar secara online dan pada tahun 2021 tidak kami selenggarakan karena pandemi, akhirnya kami putuskan untuk mengadakan kembali tahun ini,” jelas Panji Maulana, Editor in Chief Tabloid OTOMOTIF sekaligus Chairman 22nd International Otobursa Tumplek Blek, dalam keterangan resminya.

Panji menambahkan, dirinya berharap gelaran 22nd International Otobursa Tumplek Blek bisa menjadi obat kangen bagi pencinta, pelaku maupun industri otomotif nasional yang sudah menunggu selama dua tahun event festival bursa otomotif outdoor terbesar di Asia Tenggara ini tidak diselenggarakan secara offline.

Sebab, seperti tahun-tahun sebelumnya, gelaran tahun ini tentunya juga akan menyajikan ratusan bursa dan lapak otomotif baru dan bekas, produk mobil dan motor baru, area atraksi, serta diramaikan oleh ratusan komunitas otomotif maupun non otomotif.

Selain kegiatan seru tersebut juga akan hadir berbagai aktivitas online yang bisa dinikmati oleh pengunjung nantinya.

https://otomotif.kompas.com/read/2022/05/27/170100215/otobursa-tumplek-blek-2022-siap-digelar-september-2022

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke