Salin Artikel

Polisi Mengupayakan Tanpa Penutupan Jalan Saat Formula E di Ancol

Dirlantas Polda Metro Jaya Kombes Sambodo Purnomo Yogo mengatakan, pihaknya masih berkoordinasi dengan Pemprov DKI untuk mengupayakan tanpa ada penutupan jalan saat Formula E berlangsung.

“Kita berupaya agar sedapat mungkin tidak menutup jalan agar tidak mengganggu lalu lintas umum. Tapi kalaupun memang harus penutupan, kita lakukan,” ucap Sambodo, melalui keterangan resmi di Jakarta, Selasa (24/5/2022).

Menurut Sambodo, hari ini pihaknya bersama panitia melakukan survei di sejumlah titik menuju lokasi. Survei tersebut dilakukan untuk menentukan kebijakan rekayasa lalu lintas yang akan diambil nantinya.

“Informasi awal nanti penonton akan diturunkan di Kemayoran. Lalu dari JIExpo naik shuttle bus. Kita lihat rutenya dan berapa shuttle bus yang disiapkan,” kata dia.

Selain itu, Sambodo juga menyampaikan soal rencana pawai pembalap Formula E di Monas, Jakarta Pusat. Ia menyebut, kemungkinan besar pawai pebalap itu akan dibatalkan. Meski begitu, mobil balap Formula E tetap dipamerkan di aren di dalam monas.

“Tapi untuk kepastiannya hari ini kami akan ketemu dengan pihak panitia Formula E untuk memastikan kegiatan yang akan dilaksanakan pada 2 Juni,” katanya.

https://otomotif.kompas.com/read/2022/05/25/110200915/polisi-mengupayakan-tanpa-penutupan-jalan-saat-formula-e-di-ancol

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.