Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Sambut GP Le Mans, Marc Marquez Khawatirkan Hujan

LE MANS, KOMPAS.com - Menyambut seri ketujuh MotoGP 2022 di Sirkuit Le Mans, Perancis, pebalap Repsol Honda Marc Marquez bakal lebih waspada soal cuaca terutama hujan.

Pebalap asal Spanyol itu cukup percaya diri dengan hasil tes Jerez, banyak hal yang dipelajari soal motor baru. Marc juga mengatakan, yang paling penting ialah berjuang yang terbaik.

“Secara keseluruhan, saya merasa dapat mengatakan bahwa akhir pekan Jerez cukup positif, karena kami juga memiliki kesempatan untuk melakukan tes di mana kami dapat belajar banyak," katanya mengutip Tuttomotoriweb.it, Rabu (11/5/2022).

"Sekarang kami datang ke Perancis untuk melihat apa yang mungkin. Yang penting terus bekerja sangat keras, terus berbenah dan terus mengurangi jarak dengan pemimpin,” ujar Marc.

Baby Alien mengatakan, GP Le Mans juga akan jadi pembuktian apakah tes yang dilakukan di Jerez kemarin bermanfaat atau tidak.

“Di Jerez kami membuat kemajuan dan sekarang kami harus bergerak maju, terutama setelah tes, penting untuk melihat bagaimana keadaannya dan apakah hal-hal baru yang kami coba dapat membantu kami," katanya.

Soal peluangnya di Le Mans, Marc mengatakan dia cukup optimistis sebab dia pernah dapat posisi bagus di sirkuit legendaris tersebut.

"Saya memiliki beberapa balapan yang bagus di Le Mans di masa lalu dan Grand Prix Perancis adalah salah satu yang paling menantang, hasilnya bisa sangat bergantung pada kondisi cuaca," katanya.

"Tetapi saat ini sepertinya tidak ada hujan yang diharapkan untuk akhir pekan ini. Mari kita tunggu dan lihat apa yang akan terjadi,” ucap Marc.

https://otomotif.kompas.com/read/2022/05/11/164100415/sambut-gp-le-mans-marc-marquez-khawatirkan-hujan

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke