Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Jadi Varian Andalan, Seberapa Mewah Fitur All New Honda HR-V SE?

JAKARTA, KOMPAS.com - Usai mengupas lebih detail tampilan luar dan dalam, giliran mengulik sajian fitur-fitur yang ditawarkan All New Honda HR-V SE.

Seperti diketahui, meski bukan menjadi varian paling atas tapi tipe SE menjadi yang terlaris. Hal tersebut tentunya tak lepas dari beberapa faktor, salah satunya fitur.

Lantas apa saja fitur yang jadi modal HR-V tipe SE menggoda konsumen?

Menjadi tipe tertinggi pada model 1.500 cc non-turbo, tentu HR-V SE sudah dilengkapi dengan ragam fitur yang lebih mempuni dari varian bawahnya.

Total ada beberapa tambahan fitur yang diberikan Honda untuk HR-V SE, yakni Remote Engine Start, Walk-Away Auto Lock, Smart Entry System, Electrostatic Touch LED Map, Air Diffusion Outlet dengan 3 mode pengaturan udara, dan Panoramic Glass Roof.

Sementara untuk teknologi keselamatan aktif Honda Sensing juga sudah disematkan, yang memang menjadi sebuah perangkat standar pada semua tipe HR-V.

Tak tanggung-tanggung, kelengkapan fitur Honda Sensing yang disematkan Honda pada generasi kedua HR-V di Indonesia juga setara dengan yang digunakan jajaran sedan dan MPV mewahnya.


Mulai dari Collision Mitigation Braking System (CMBS), Lane Keeping Assist System (LKAS), Road Departure Mitigation System (RDM), Adaptive Cruise Control (ACC) dengan Low Speed Follow, Auto-High Beam, dan Lead Car Departure Notification System (LCDN).

Selain Multi-Angle Rear View Camera yang dapat menyajikan 3 tampilan saat parkir, yakni Normal View, Wide View, dan Top View, untuk tipe SE juga sudah memiliki fitur LaneWatch.

Fungsinya membantu pengendara mengatasi keterbatasan jarak pandang alias blindspot pada sisi kiri, yang tak bisa ditangkap kaca spion. Fitur ini pun juga disematkan pada varian HR-V Turbo RS.

Nah, dengan ragam fitur tersebut, termasuk hadirnya panoramic glass roof, tak heran HR-V SE yang saat ini dipasarkan Rp 403,1 juta menjadi incaran lantaran dianggap value for money.

https://otomotif.kompas.com/read/2022/05/11/102200515/jadi-varian-andalan-seberapa-mewah-fitur-all-new-honda-hr-v-se-

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke