Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

[POPULER OTOMOTIF] Link Live Streaming MotoGP Portugal 2022, Balapan Malam Ini | Bus Tingkat Baru PO Safari Dharma Raya, Tampilan Gaya Eropa

JAKARTA, KOMPAS.com— Setelah bergulir di Argentina dan Amerika, ajang MotoGP kembali berlangsung di Portugal pada Minggu (24/4/2022). Buat Anda yang tidak bisa menyaksikan lewat TV, balapan bisa dinikmati secara streaming via internet.

Seperti diketahui, Autodromo Internacional do Algarve alias Sirkuit Portimao bakal menjadi lokasi adu cepat dalam gelaran MotoGP Portugal 2022.

Selain itu, PO Safari Dharma Raya baru saja merilis bus tingkatnya dari Karoseri Morodadi Prima di Magelang, Jawa Tengah. Bus tingkat atau double decker ini punya julukan Khaleesi, seperti salah satu pemeran di serial film Game of Thrones.

Bisa dilihat, bus baru ini punya tampilan yang berbeda dengan bus tingkat lainnya. Christine Octavia, Marketing Karoseri Morodadi Prima menjelaskan, tampilan bus baru PO Safari Dharma Raya ini memang memiliki gaya Eropa, bisa dilihat dari tampilan depannya.

1. Link Live Streaming MotoGP Portugal 2022, Balapan Malam Ini

Pebalap Pramac Racing MotoGP Johann Zarco berhasil mencatatkan waktu terbaik dalam sesi kualifikasi.

Hasil ini membuatnya berhak atas posisi start terdepan dalam balapan MotoGP Portugal 2022, yang berlangsung Minggu (24/4) malam.

Setelah Zarco, pada grid terdepan ada Joan Mir dari Suzuki MotoGP di tempat kedua dan Aleix Espargaro dari Aprilia Racing di tempat ketiga.


2. Bus Tingkat Baru PO Safari Dharma Raya, Tampilan Gaya Eropa

Sebelumnya, unit double decker buatan Morodadi Prima memiliki cowl depan yang berbeda. Namun untuk unit yang baru ini muka depannya seperti seri Patriot yang lebih dahulu dirilis.

"Untuk sasisnya menggunakan Mercedes Benz 2542, jumlah bangku ada 48, 40 di atas dan delapan di bawah," ucapnya.

3. Hasil MotoGP Portugal 2022: Quartararo Juara, Drama Tabrakan Mir dan Miller

Pemegang pole position Johann Zarco mengambil posisi runner up dan Aleix Espargaro berhasil finish di posisi ketiga.

Pebalap Suzuki Alex Rins mengunci posisi empat, sedangkan pebalap tuan rumah Miguel Oliveira ada di posisi kelima.Rider Repsol Honda, Marc Marquez yang memulai balapan di posisi 9, sukses finish di posisi enam.

4. Jadwal MotoGP Portugal 2022 Hari Ini, Balapan Mulai Habis Buka Puasa

MotoGP Portugal 2022 siap digelar di Autodromo Internacional do Algarve alias Sirkuit Portimao, pada Minggu (24/4/2022) ini.

MotoGP Portugal 2022 menjadi seri pertama dalam rangkaian panjang balapan di benua Eropa, setelah empat seri awal digelar di benua Asia dan Amerika.

Hasil kualifikasi kali ini cukup di luar dugaan. Pebalap asal Perancis Johann Zarco berhasil meraih pole position. Adapun Joan Mir dan Aleix Espargaro berada di urutan kedua dan ketiga.

5. Hasil Klasemen MotoGP 2022 Usai GP Portugal, Quartararo Teratas

Ajang MotoGP Portugal 2022 berhasil dimenangkan oleh Fabio Quartararo. Pebalap Yamaha asal Perancis ini berhasil memuncaki perolehan klasemen dengan 69 poin.

Quartararo berhasil meraih juara setelah menguasai jalannya balap sejak awal lomba. Torehan juara ini juga jadi yang pertama buat dirinya pada sepanjang musim ini.

Di tempat kedua, ada Johann Zarco dengan koleksi 51 poin dan menempati urutan kelima pada klasemen.

https://otomotif.kompas.com/read/2022/04/25/060200515/-populer-otomotif-link-live-streaming-motogp-portugal-2022-balapan-malam

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke