Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Jelang Mudik, Toyota Kasih Diskon Khusus Servis Mobil

JAKARTA, KOMPAS.com - Sudah memasuki pertengahan bulan puasa, banyak orang yang sudah merencanakan untuk mudik menggunakan mobil pribadi. Untuk itu, Toyota siap membantu konsumennya.

Tahun ini, rangkaian program servis berkala kendaraan bertajuk promo “Silaturahmi Lebaran - Tenang dan Aman Bersama Toyota”. PT Toyota Astra Motor (TAM) sudah menyiapkan berbagai promo jelang Lebaran, saat Lebaran, dan bahkan setelah Lebaran.

Direktur Pemasaran PT TAM Anton Jimmi Suwandy, mengatakan, melalui program ini, Toyota mengajak dan mendorong pelanggan untuk datang ke bengkel resmi Toyota.

"Untuk melakukan perawatan berkala atau perbaikan umum sebelum mereka menggunakan mobilnya untuk bepergian di masa libur Lebaran, sehingga perjalanannya pun berjalan dengan tenang dan aman,” ujar Anton, dalam keterangan resminya.

Sebelum Lebaran, terdapat “Promo Jelang Lebaran” yang sudah berlangsung sejak 4 April lalu dan berakhir hingga 23 April 2022. Program ini melibatkan seluruh jaringan bengkel resmi Toyota di Indonesia.

Promo ini memberikan diskon berupa jasa servis (service labor fee) hingga 25 persen dan diskon untuk produk suku cadang Toyota tertentu hingga 10 persen.

Produk suku cadang Toyota ini, seperti TMO Engine Oil Full Synthetic, TMO Injector Cleaner, TMO Brake Cleaner, TMO Radiator Coolant, aki Toyota/Battery Maintenance Free, dan Toyota Tire Solution.

Untuk Promo Jelang Lebaran, Toyota mengklaim antusias pelanggan cukup tinggi, meskipun baru berjalan sekitar satu pekan lebih.

"Hingga 10 April lalu, unit yang masuk ke bengkel di seluruh Indonesia sudah lebih dari 90.000 unit, baik yang melakukan servis berkala, perbaikan kendaraan, maupun ganti oli,” kata Anton.

Tidak hanya persiapan menjelang Lebaran, pada saat Lebaran pun Toyota memberikan keuntungan spesial lainnya bagi konsumen dengan “Promo Siaga Lebaran”. Kegiatan ini rencananya akan berlangsung mulai dari 28 April hingga 8 Mei 2022.

Melalui “Promo Siaga Lebaran” Toyota akan hadirkan posko siaga di sejumlah titik mudik, serta siap dengan ratusan bengkel siaga yang tersebar di seluruh wilayah Indonesia, yang tetap beroperasi pada saat masa liburan.

Sehingga, bagi pelanggan yang ingin melakukan perawatan dan perbaikan kendaraan, dapat sewaktu-waktu datang ke posko maupun bengkel siaga Toyota.

"Bahkan, setelah pulang pun kita siapkan program 'Post Holiday Campaign'. Sebab, setelah mobilnya dipakai terkadang ada juga perlu dicek. Kemudian, ada juga yang mungkin menyerempet dan perlu diperbaiki, itu kita siapkan juga programnya," ujar Anton.

https://otomotif.kompas.com/read/2022/04/18/164100015/jelang-mudik-toyota-kasih-diskon-khusus-servis-mobil

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke