Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Honda HRV dan Brio Sabet Penghargaan IKB 2022

JAKARTA, KOMPAS.com - Dua produk mobil Honda yakni HR-V dan Brio mendapatkan penghargaan sebagai mobil paling membahagiakan di ajang Indeks Kebahagiaan Berkendara (IKB) 2022, yang digelar di Jakarta (9/4/2022).

Berdasarkan survey yang dilakukan untuk penghargaan ini, Honda HR-V berhasil terpilih menjadi tipe mobil paling membahagiakan dari total 12 di kategori mobil atau kendaraan roda empat yang dinilai.

Tak hanya itu, Honda HR-V dan Honda Brio masing-masing mendapatkan nilai kebahagiaan tertinggi di kategori SUV dan kategori Hatchback. Bersama dengan penghargaan yang diterima untuk brand mobil paling membahagiakan, secara total Honda menerima 4 penghargaan di ajang ini.

Yusak Billy, Business and Innovation, Sales & Marketing Director PT Honda Prospect Motor, mengucapkan terima kasih atas penghargaan dari Indeks Kebahagiaan Berkendara 2022, karena menurutnya, ini merupakan penilaian dari konsumen yang merasa puas dan bahagia menggunakan mobil Honda.

"Penghargaan ini membuat kami semakin bersemangat untuk selalu memberikan produk dan layanan terbaik, dan menyebarkan kebahagiaan ke lebih banyak konsumen di Indonesia,” ucap Yusak Billy, Business and Innovation, Sales & Marketing Director PT Honda Prospect Motor.

Sebagai informasi, Indeks Kebahagiaan Berkendara merupakan penilaian terhadap kepuasan dari pemilik sebuah kendaraan, kondisi kendaraan dan tingkat emosi yang semuanya mempengaruhi seberapa besar kebahagiaan seseorang dalam berkendara.

Perhitungan Indeks Kebahagiaan menggabungkan kepuasan dan emosi pada saat berkendara. Beberapa indikator yang digunakan dalam penilaian ini meliputi kepuasan terhadap kendaraan yang digunakan, kondisi jalanan yang dilalui, perilaku pengendara lain, dan perasaan pengguna terhadap produk dan pengalaman berkendaranya.

Survei Indeks Kebahagiaan Berkendara 2022 melibatkan total 2.445 responden pemilik mobil dan motor di 34 provinsi di Indonesia.

Hasil survei IKB 2022 ini menghasilkan total 22 penghargaan, dengan rincian 12 penghargaan untuk roda empat (mobil) serta 10 penghargaan untuk roda dua (motor).

https://otomotif.kompas.com/read/2022/04/09/132200515/honda-hrv-dan-brio-sabet-penghargaan-ikb-2022

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke