Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Aleix Espargaro Bakal Bikin Menyesal Pebalap yang Menolak Aprilia

JAKARTA, KOMPAS.com -  Aleix Espargaro bakal membuat para pebalap muda yang pernah menolak Aprilia menyesal. Setelah kemenangan perdana di GP Argentina, dia bertekad terus meraih hasil bagus.

Alasannya karena tak sedikit pebalap muda dari Moto2 ingin berlaga di MotoGP tapi enggan ke Aprilia. Pebalap muda mencari kesempatan di tim besar, atau tim pabrikan yang lebih matang.

“Saya akan mencoba meyakinkan beberapa pebalap muda yang sekarang di Moto2, tetapi mereka akan mengatakan 'Saya lebih suka menunggu motor lain'," ungkap Aleix mengutip Crash.net, Rabu (5/4/2022).

"Jadi ini membuat saya lebih lapar dan memberi saya motivasi ekstra,” katanya.

Usai kemenangannya di GP Argentina, Aleix membuktikan motor Aprilia RS-GP punya peluang. Pebalap asal Spayol itu optimistis bisa mempertahankan catatan bagus di seri lainnya.

“Ini akan menjadi sangat sulit, tetapi kami berada dalam campuran dan perjuangan untuk meraih kemenangan. Itu sudah pasti!," katanya.

“Seperti yang saya katakan sebelumnya, saya pikir kami benar-benar pantas mendapatkan ini. Tetap merendah pasti, sebab kejuaraan sangat panjang tahun ini," ujarnya.

"Tapi ya, jika kita tidak membuat kesalahan maka kita akan berada dalam campuran untuk kemenangan dan podium setiap akhir pekan. Saya akan mencoba yang terbaik!," ungkap Aleix.

https://otomotif.kompas.com/read/2022/04/06/180100515/aleix-espargaro-bakal-bikin-menyesal-pebalap-yang-menolak-aprilia

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke