Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Mau Beli Mobil Chery di IIMS 2022, Siapkan Rp 5 juta buat Booking

JAKARTA, KOMPAS.com - Merek mobil Chery baru saja melakukan brand launching di Indonesia International Motor Show (IIMS) 2022.

Pada pameran tersebut, dipamerkan lima kendaraan yang rencananya akan dijual di Indonesia. Pertama ada Tiggo 7 Pro dan 8 Pro yang beberapa waktu lalu sudah diperkenalkan.

Tiga lagi adalah Skytour, Omoda 5, dan mobil listrik mungil EQ1. Skytour kabarnya punya posisi di atas Tiggo 7 Pro namun di bawah 8 Pro, sedangkan Omoda 5 merupakan mobil dengan desain menarik milik Chery.

Untuk harganya, Chery belum mengumumkan berapa harga dari setiap produk yang dijual. Rencananya baru Tiggo 7 Pro yang diumumkan harganya, sekitar bulan Juni 2022.

Bagi yang sudah lihat mobilnya langsung di IIMS 2022 dan tertarik untuk membelinya, Chery sudah membuka keran pemesanan atau pre-booking.

Rifkie Setiawan, Marketing General Manager PT Chery Motor Indonesia mengatakan, bagi yang mau melakukan pre-booking bisa dengan memberikan biodata dan membayar Rp 5 juta.

"Kita ngasih harganya baru kisaran, belum tetap. Nanti sistemnya dia kasih biodata, lalu kita bikin kuitansi, dia kasih uang Rp 5 juta untuk komitmen," ucap Rifkie kepada Kompas.com, Rabu (6/4/2022).

Kemudian, jika mobilnya sudah datang dan mau diambil, uang booking tadi dikembalikan dalam bentuk e-money. Saat ini baru empat produk Chery di IIMS 2022 yang bisa dipesan.

"Semua model kecuali EQ1. Kalau EQ1 karena EV belum kita bisa rakit di sini," ucap Rifkie.

https://otomotif.kompas.com/read/2022/04/06/170100015/mau-beli-mobil-chery-di-iims-2022-siapkan-rp-5-juta-buat-booking

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke