Salin Artikel

Awas Ada Cicak dan Ular di Jeep Compass, Ini Artinya

Sebagai tipe tertinggi dari seri Compass, mobil ini lebih canggih dari sisi teknologi dan interior. Oleh karena itu, harga mobil tipe SUV ini dibanderol Rp 825 jutaan.

Hal lain yang turut mencuri perhatian dari mobil ini yaitu ada beberapa simbol tersembunyi berbentuk binatang. Cicak dan juga ular menjadi simbol yang Jeep sematkan pada Compass.

Letaknya tidak strategis dan ukurannya juga kecil sehingga banyak yang tidak sadar akan simbol-simbol tersebut.

Menurut salah seorang pramuniaga Jeep, kedua bentuk hewan tersebut menjadi ikon dari Compass karena tidak ada di Jeep jenis lain.

“Ini sudah jadi ciri khas Jeep Compass yaitu ada bentuk cicak pada bagian karet jendela depan dan ular di kaca belakang mobil,” kata pramuniaga tersebut pada Kompas.com di acara IIMS Hybrid 2022.

Simbol cicak terletak di bagian depan kaca dekat wiper mobil. Bentuknya yang timbul sehingga membuatnya seperti sungguhan.

Sementara itu, simbol ular ada di bagian kaca belakang mobil, tepatnya di area hitam kaca. Jeep sendiri memang kerap memberikan kejutan pada bagian ornamen yang disebut telur Paskah.

Isi dari telur Paskah ini menjadi kejutan atau tantangan bagi para penggemar Jeep dalam menemukan bentuk dan posisi simbol yang diberikan oleh perancang mobil tersebut. Dan di Jeep Compass, cicak dan ular naga adalah kejutan dari telur Paskah yang disematkan

“Di pameran IIMS Hybrid 2022 sendiri, kami tidak memberikan potongan harga, namun ada cashback yang bisa di dapatkan jika transaksi di pameran ini,” ujar Pramuniaga Jeep.

https://otomotif.kompas.com/read/2022/04/03/141452315/awas-ada-cicak-dan-ular-di-jeep-compass-ini-artinya

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.