Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Link Live Streaming MotoGP Argentina 2022, Balapan Senin Dini Hari

JAKARTA, KOMPAS.com - Seri ketiga gelaran MotoGP musim 2022 akan segera berlangsung. Kali ini balapan akan digelar di Argentina, tepatnya di sirkuit Termas de Rio Hondo.

Pada gelaran MotoGP Argentina ini, ada beberapa kendala sebelum pekan balapan. Misalnya seperti pesawat kargo yang mengalami masalah dan terlambat sampai ke Argentina.

Dampaknya, tidak ada sesi latihan bebas (Free Practice) pada Jumat, seperti biasanya. Jadi untuk sesi FP1 dan FP2, akan berlangsung Sabtu, kemudian langsung masuk ke sesi kualifikasi, jadi tanpa ada sesi FP3 dan FP4.

Pada sesi latihan perdana ini (FP1) Takaaki Nakagami berhasil meraih posisi pertama. Pebalap Jepang dengan tim Idemitsu LCR Honda tersebut mencatatkan waktu 1 menit 39,028 detik.

Sedangkan di beakangnya ada Fabio Quartararo dan Pol Espargaro yang selisihnya tidak sampai 0,2 detik di belakang Nakagami. Aleix Espargaro dan Marco Bezzecchi berhasil menutup lima besar pada sesi FP1.

Diadakan di Argentina, perbedaan waktu tayang balapan tersebut dengan di Indonesia cukup jauh. Untuk sesi balapannya, akan ditayangkan pada pukul 01.00 WIB.

Balapan ini bisa disaksikan lewat TV nasional, yakni Trans 7. Sedangkan jika sedang di luar rumah, atau tidak bisa menonton lewat TV, tenang saja, Kompas.com sediakan beberapa link live streaming yang bisa diakses.

Berikut ini link live streaming MotoGP Argentina 2022:

Link 1 (MotoGP)

Link 2 (Trans7)

Link 3 (Fox Sport via Vidio.com)

Link 4 (UseeTV)

Link 5 (nontongp)

https://otomotif.kompas.com/read/2022/04/03/042200815/link-live-streaming-motogp-argentina-2022-balapan-senin-dini-hari

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke