Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Berkunjung ke IIMS 2022, Ridwan Kamil Beli Helm dan Motor Listrik

Usai melihat-lihat motor listrik Benelli Dong, Kang Emil panggilannya juga berkunjung ke booth Yamaha. Di sini, Kang Emil mencoba salah satu helm yang dipajang di bagian aksesori.

Tak lama mencoba, Ridwan Kamil kemudian terlihat memberikan helm tersebut ke ajudannya.

Saat berkunjung ke IIMS 2022, Ridwan Kamil ditemani oleh Hendra Noor Saleh Presiden Direktur Dyandra Promosindo. Kehadirannya merupakan bentuk untuk menyalurkan hobinya.

“Kebetulan ada acara di sini, terus mendengar ada pameran yang bertahun-tahun saya enggak pernah datang langsung saya paksain,” ucapnya di IIMS Hybrid 2022, Sabtu (2/3/2022).

“Tadi saya beli helm satu, dan motor listrik kayanya. Mungkin Benelli,” kata dia.

Untuk diketahui, IIMS 2022 berlangsung di JIEXpo Kemayoran ini akan digelar selama 11 hari, yakni mulai 31 Maret 2022 sampai 10 April 2022.

Pameran otomotif IIMS 2022, diikuti oleh pabrikan mobil dan motor, hingga aksesori serta aftermarket. Brand Mobil diikuti oleh BMW, Chery, DFSK, Honda, Hyundai, Jeep, Mazda Raden Saleh, MG, Mitsubishi, Suzuki, Toyota dan Wuling.

Kemudian dari importir umum, Prestige Motorcars akan menghadirkan produk unggulan mereka, seperti taksi terbang listrik Ehang dan mobil listrik keluaran terbaru dari Tesla.

Sedangkan untuk roda dua, ada AHM, Benelli - Keeway, Gesits, Kawasaki, KTM dan Husqvarna, Royal Enfield, Utomocorp, Volta dan Yamaha.

https://otomotif.kompas.com/read/2022/04/02/170100315/berkunjung-ke-iims-2022-ridwan-kamil-beli-helm-dan-motor-listrik

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke