Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

TVS Luncurkan Motor Niaga XL 100, Dijual Mulai Rp 13 Jutaan

JAKARTA, KOMPAS.com – PT TVS Motor Company Indonesia meluncurkan motor multifungsi dan serbaguna, TVX XL 100 Heavy Duty i-Touchstart.

TVS XL 100 Heavy Duty i-Touchstart sengaja diluncurkan untuk mendukung operasional bisnis, dapat pula menemani aktivitas gaul konsumen roda dua.

Berbeda dari motor kebanyakan, TVS XL 100 Heavy Duty i-Touchstart terbukti sukses bikin konsumen penasaran, berkat tampilannya yang unik dan dilengkapi teknologi terkini.

"Kami menawarkan harga Rp 13,9 juta untuk yang berwana hitam dan Rp 14,39 juta untuk yang berwarna coklat," ucap J Thangarajan, Presiden Direktur PT TVS Motor Company Indonesia, dalam keterangan tertulis, Kamis (31/3/2022).

Thangarajan juga menyampaikan bahwa dengan dihadirkannya TVS XL 100 Heavy Duty i-Touchstart ini, dapat menjadi alternatif terkini untuk sebuah kendaraan yang bisa memenuhi kebutuhan konsumen.

Terlebih, pasca hantaman badai pandemi covid-19, ekonomi kembali bergerak dan mulai banyak usaha-usaha baru bermunculan, khususnya di bidang distribusi dan kuliner.

Tentunya, TVS XL 100 ini dapat mengakomodasi kebutuhan ini. Apalagi TVS XL 100 Heavy Duty diklaim nyaman untuk menunjang keperluan bisnis dan perjalanan sehari-hari.

“Kami akan terus menyelaraskan produk kami dengan kebutuhan pelanggan Indonesia yang terus meningkat,” ujar Thangarajan.

Sebagai informasi, TVS XL 100 Heavy Duty menawarkan fitur terbaik di kelasnya, seperti sistem kursi belakang yang dapat dilepas dengan platform kokoh dan ruang lantai atau dek yang lebih besar.

Di atas kertas, TVS XL 100 Heavy Duty i-Touchstart mengusung mesin 4-tak satu silinder berkapasitas 99,7 cc. Mesin ini sanggup hasilkan tenaga sebesar 3,20 kW atau setara dengan 4,2 tk pada 6.000 rpm.

TVS XL 100 Heavy Duty i-Touchstart mengandalkan sistem transmisi kecepatan tunggal atau single speed yang unik.

Sementara itu, XL 100 juga disebut sebagai sepeda motor pertama yang dapat dioperasikan hanya dengan satu perpindahan gigi, dan kemudian dapat digunakan sebagai motor bersistem transmisi otomatis.

https://otomotif.kompas.com/read/2022/03/31/193453515/tvs-luncurkan-motor-niaga-xl-100-dijual-mulai-rp-13-jutaan

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke