Salin Artikel

[VIDEO] Wuling New Cortez, Versi Facelift dengan Menu Minimalis

JAKARTA, KOMPAS.com- Wuling Motors Indonesia resmi meluncurkan New Cortez, model ini merupakan facelift terbaru dari Cortez yang mengusung tagline Innovating Comfort Zone, dengan beragam pembaharuan baik dari sektor eksterior maupun interior.

Secara keseluruhan, desain New Cortez ini memang tak banyak mengalami perubahan. Mengingat mobil ini merupakan facelift, basis dan dimensi yang digunakan masih sama.

Sebelumnya sudah disematkan pada Wuling Almaz RS, Internet of Vehicle (IoV) dan Wuling Indonesia Command (WIND) hadir pada New Cortez tipe EX.

New Cortez dibagi menjadi 2 varian, CE yang dibanderol Rp 273.800.000, sedangkan untuk tipe New Cortez EX dibanderol Rp 310.650.000. Harga tersebut merupakan harga subsidi PPnBM Wuling.

Penasaran dengan detail perubahannya, simak video berikut.

https://otomotif.kompas.com/read/2022/03/30/192200915/-video-wuling-new-cortez-versi-facelift-dengan-menu-minimalis

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.