Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Suzuki Pamerkan Mobil Lebih Banyak di IIMS 2022 Dibanding JAW

JAKARTA, KOMPAS.com – Jelang gelaran ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2022, beragam merek otomotif telah menyiapkan berbagai hal.

Baik itu merek mobil dan motor, telah memasukan beragam koleksi andalannya di ruang pameran IMMS 2022.

PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) menjadi salah satu merek yang turut serta di pameran otomotif yang digelar pada 31 Maret -10 April 2022 di JIExpo Kemayoran, Jakarta.

Satu hari sebelum acara dimulai besok, Suzuki tengah menata beberapa mobil dan motor yang akan dipamerkan mulai pembukaan acara, Kamis (31/3/2022).

Akan tetapi, seluruh koleksi mobil dan motor yang akan ditampilkan masih dirahasiakan oleh pihak acara. Terpantau oleh Kompas pada booth pamerannya, baik motor dan mobil masih di tutup oleh sarung pelindung.

“Kapasitas booth kita saat ini lebih luas tentunya kami akan memajang jumlah koleksi yang berbeda dari JAW 2022. Jika dibandingkan acara JAW 2022 kemarin, di IIMS 2022 kami akan pamerkan koleksi yang lebih banyak,” tutur Harold pada Kompas.com, Rabu (30/3/2022).

Dari segi persiapan, Harold mengatakan di H-1 ini kesiapanya sudah 99 persen. Dari segi penataan booth, sound system dan juga kendaraan yang akan dipajang sudah hampir semuanya masuk lokasi pameran.

“Persiapan ini sudah kita siapkan dari Rabu minggu lalu. Besok di acara konferensi pers kita akan resmi umumkan apa saja mobil dan motor yang akan dipamerkan di sini,” kata Harold.

Sekedar informasi seperti tahun sebelumnya, tahun ini acara IIMS kembali hadir dengan konsep hybrid. Tiketnya pun sudah bisa dipesan secara online melalui DyandraTiket.com dan juga Tokopedia.

https://otomotif.kompas.com/read/2022/03/30/154100415/suzuki-pamerkan-mobil-lebih-banyak-di-iims-2022-dibanding-jaw

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke