Salin Artikel

Baru Meluncur, All New Honda HR-V Catat SPK 1.265 Unit

JAKARTA, KOMPAS.com - All New Honda HR-V yang baru saja meluncur pada tanggal 23 Maret 2022 langsung mendapat sambutan yang luar biasa dari konsumen.

Dalam waktu sehari setelah diluncurkan, Honda telah menerima angka pemesanan sebanyak 1.265 unit dari konsumen untuk generasi kedua Honda HR-V ini.

Dari jumlah pemesanan tersebut, kontribusi terbesar datang dari varian All New Honda HR-V SE yaitu sebanyak 43 persen.

Dan sebagian besar pemesanan awal untuk All new Honda HR-V ini berasal dari konsumen di area luar pulau Jawa dan Jabodetabek.

Yusak Billy selaku Business Innovation and Sales & Marketing Director PT Honda Prospect Motor mengatakan, pihaknya bersyukur atas respon positif konsumen di Tanah Air.

"Angka pemesanan yang tinggi saat ini juga didukung karena mobil ini telah mulai dikirimkan dan dipesan di dealer resmi Honda di seluruh Indonesia," ujar Billy, dalam keterangan tertulis (25/3/2022).

"Kami akan terus berusaha untuk memenuhi seluruh permintaan All New Honda HR-V dalam waktu yang sesingkat-singkatnya," kata dia.

Generasi kedua SUV Honda ini tampil sangat berbeda dengan konsep “Exceptionally Impressive” dengan tampilan semakin stylish, fitur semakin canggih, dan mesin yang lebih bertenaga dibandingkan generasi sebelumnya.

Seperti diketahui, HR-V terbaru mengusung teknologi keselamatan canggih Honda SENSING sehingga memberikan value for money yang cukup baik.

Varian SE yang paling banyak dipesan konsumen saat ini mengusung Mesin 1.5L DOHC i-VTEC yang menghasilkan tenaga 121 PS atau setara 119 to pada 6.600 rpm dan torsi maksimum 145 Nm pada 4.300 rpm.

Varian ini juga telah dilengkapi dengan fitur-fitur canggih seperti Remote Engine Start, Walk-Away Auto Lock, Smart Entry System, Electrostatic Touch LED Map, Air Diffusion Outlet dengan 3 mode pengaturan udara, yaitu normal, diffusion dan closed, serta Panoramic Glass Roof.

Selain itu, Honda juga menghadirkan varian RS di model SUV pada All New Honda HR-V 1.5L RS Turbo.

All New Honda HR-V 1.5L RS Turbo hadir dengan tampilan yang lebih semakin dan mengusung Mesin 1.5L VTEC TURBO yang menghasilkan tenaga 177 PS atau setara 175 tk pada 6.000 rpm dan torsi maksimum 240 Nm pada 1.700-4.500 rpm.

https://otomotif.kompas.com/read/2022/03/25/183100315/baru-meluncur-all-new-honda-hr-v-catat-spk-1.265-unit

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.