Salin Artikel

Branding Baru, Mitsubishi Indonesia Fokus ke Segmen Keluarga?

JAKARTA, KOMPAS.com - Life Adventure resmi jadi konsep branding baru bagi PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) untuk meningkatkan layanan atas bisnisnya di dalam negeri.

Dilatarbelakangi oleh komitmen meningkatkan pengalaman konsumen di berbagai lini dan menjadikan siapa saja yang melihat tantangan sebagai petualangan sebagai partner, apakah segmen pasar MMKSI berubah?

President Director PT MMKSI Naoya Nakamura menegaskan bahwa hal tersebut tidak membuat spesifikasi branding position dari perseroan.

"Namun kami ingin mengklarifikasi maksud dari branding itu. Tentu seperti yang sebelumnya, keluarga itu tetap menjadi konsumen yang spesial dan penting buat Mitsubishi," katanya dalam konferensi virtual, Selasa (22/3/2022).

"Karena di kehidupan keluarga ada pertualangan dari setiap anggotanya. Jadi kami ingin menjadi brand yang menduking petualangan setiap individu itu," lanjut Naoya.

Kemudian ia pun bercerita bahwa sebelum memutuskan pergantian moto atau branding tersebut, perseroan melakukan banyak diskusi.

Kemudian, ditemukanlah bahwa konsumen Mitsubishi Indonesia bukanlah orang yang selalu mengikuti dan terikat oleh tren. Tetapi lebih pada orang yang memiliki keteguhan atas filosifi hidupnya sendiri.

"Konsumen kami relatif seperti itu, mereka memiliki filosofi sendiri dan selalu berani untuk memilih apa yang menurut mereka baik. Dan kita juga melihat mereka dinamis dan berani mengambil resiko bagi kehidupannya," ujar dia.

Oleh karena itu, agaknya untuk segmen milenial MMKSI akan sedikit lebih membatasi diri. Tapi dipastikan bahwa bukan berarti ke depan perseroan tak akan mengenalkan produk sedan atau hatchback lagi.

https://otomotif.kompas.com/read/2022/03/22/173617815/branding-baru-mitsubishi-indonesia-fokus-ke-segmen-keluarga

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.