Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Yamaha Nmax Livery World GP 60 Th Anniversary Menyapa

TAIPEI, KOMPAS.com - Yamaha Nmax merupakan salah satu skutik adalan Yamaha di segmen skutik bongsor kelas pemula. Karena itu Yamaha selalu menawarkan sesuatu yang baru pada Nmax.

Belum lama ini Yamaha menyegarkan Nmax dengan melansir Nmax livery World GP 60 Th Anniversary. Livery spesial dengan nuansa warna merah dan putih dengan grafis klasik.

Livery World GP 60 Th Anniversary ini sebetulnya bukan barang baru, karena juga dipakai di beberapa model lain. Di Indonesia, livery ini tersedia untuk model YZF-R15, YZF-R25 dan All New Aerox.

Mengutip Greatbiker, konsep livery World GP 60 Th Anniversary pada Nmax ini sama dengan yang lain. Motor dilabur grafis speed block warna merah di sisi samping, dengan warna dasar putih.

Ciri lain yaitu menggunakan pelek berwarna emas. Meski bisa dikatakan grafis ini merupakan grafis zaman dulu, tapi sukses membuat tampilan motor meningkat.

Tidak ada ubahan di bagian mekanis, pada Nmax 155, panel meternya dapat terkoneksi dengan smartphone melalui aplikasi Y-Connect.

Aplikasi ini juga menawarkan beragam fitur menarik. Selain itu, terdapat indikator notifikasi pada panel meter. Jadi, saat ada pesan singkat atau telepon yang masuk ke smartphone, akan ditampilkan pada panel meter.

Jantung Nmax dibekali mesin berkapasitas 155 cc menghasilkan tenaga 11,3 kW atau setara 15,1 tk pada 8.000 rpm dan torsi 13,9 Nm pada 6.500 rpm.

https://otomotif.kompas.com/read/2022/03/17/080200115/yamaha-nmax-livery-world-gp-60-th-anniversary-menyapa

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke