Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Kona Electric, Mobil Listrik Hyundai yang Mejeng di JAW 2022

JAKARTA, KOMPAS.com— Acara Jakarta Auto Week (JAW) 2022 memasuki hari kelima. Sejumlah merek perusahaan kendaraan roda empat masih memajang produknya di pameran otomotif ini.

Hyundai menjadi salah satu merek mobil yang turut serta memamerkan beberapa unit mobilnya. Dari jejeran produk mobil yang di pajang, Kona Electric menjadi kendaraan yang ramai dilihat oleh pengunjung dari booth Hyundai selain Creta.

Kona Electric menjadi mobil dengan sumber daya listrik yang dipamerkan oleh Hyundai di JAW 2022. Dengan desain yang trendy, Kona Electric menjadi inovasi mobil yang digadang-gadang lebih canggih dari mobil listrik lainnya.

Hadir dengan konsep SUV modern, Kona Electric memiliki berbagai fitur canggih di dalam mobilnya. Salah satu teknologi yang disematkan di mobil ini adalah shift by wire untuk memindahkan gigi mobil tanpa tuas.

“Mobil ini pastinya lebih irit dan juga saat melaju tarikannya sangat mulus. Tidak hanya itu saja cara pengisian baterainya juga mudah bisa dilakukan di rumah,” kata salah satu pramuniaga Hyundai pada Kompas.com, Rabu (16/3/2022).

Dengan dana Rp 637 juta, Anda sudah bisa membawa pulang mobil listrik ini.

Meski harga yang tawarkan  lebih mahal dari harga mobil SUV dengan bakar bakar bensin, mobil listrik ini menawarkan sumber tenaga yang irit sehingga membuat kantong lebih hemat.

“Di Indonesia unit ini sudah tersedia. Pembeli tidak perlu indent untuk mendapatkan Hyundai Kona Electric. Bahkan, jika melakukan free booking di acara ini akan mendapatkan potongan harga spesial, ” kata pramuniaga Hyundai.

Sekedar informasi, acara JAW 2022 berlangsung pada 12 -20 Maret di Jakarta Convention Center (JCC). 

https://otomotif.kompas.com/read/2022/03/16/190013215/kona-electric-mobil-listrik-hyundai-yang-mejeng-di-jaw-2022

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke