Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Bisa Rental Mobil Toyota di JAW 2022, Mulai Rp 2,5 Juta

JAKARTA, KOMPAS.com - Membeli mobil baru atau bekas memerlukan perencanaan yang matang agar tidak menyesal ke depannya. Sehingga, sebagian orang memilih untuk berlangganan mobil.

Salah satu tempat untuk berlangganan mobil adalah Kinto, yang merupakan produk dari Toyota Astra Finance (TAF). Untuk di Jakarta Auto Week (JAW) 2022 ini, Kinto juga memberikan penawaran yang menarik.

Wildand Angesti, Business Development Department Head TAF, mengatakan, konsep Kinto di JAW 2022 tetap sama. Pihaknya ingin coba mengembangkan lagi Kinto.

"Sebab, ada beberapa model baru juga keluar. Untuk yang Voxy baru kita sudah ada, untuk Raize juga ada terus," ujar Wildand, saat ditemui di booth Toyota di Hall B Jakarta Convention Center (JCC), Senayan, Jakarta, Senin (14/2/2022).

"Kita ada promo voucher belanja hingga Rp 2 juta untuk setiap berlangganan Kinto di JAW. Selain itu, ada juga e-money hingga Rp 2 juta," katanya.

Wildand mengatakan, Kinto saat ini memiliki dua produk, Kinto One dan Kinto One Ekonomis. Untuk Kinto One merupakan layanan berlangganan mobil baru selama 3 tahun. Sedangkan Kinto One Ekonomis, berlangganan mobil bekas dengan kondisi mirip baru.

Keuntungan dari berlangganan Kinto adalah pelanggan tidak perlu memikirkan soal perawatan mobil. Jadi, untuk perawatan berkala, perpanjangan pajak, atau perbaikan jika ada kerusakan, dan lainnya, semua ditanggung oleh Kinto.

Pelanggan hanya tinggal pakai dan membeli bensin saja. Untuk deposit mulai dari Rp 2,5 jutaan, untuk Kinto One Ekonomis, dengan mobil Agya. Pilihan mobil Toyota yang disediakan juga lengkap hingga Alphard sekalipun.

"Sekarang unit yang beroperasi sudah ada hampir 800 kendaraan, di Jabodetabek. Tahun ini, kita mau ekspansi wilayah pelayanan di Jawa-Bali," ujar Wildand.

Wildand menambahkan, tahun ini Kinto juga akan membuka masa berlangganan yang lebih pendek, yakni 3 bulan dan 6 bulan.

https://otomotif.kompas.com/read/2022/03/15/190100115/bisa-rental-mobil-toyota-di-jaw-2022-mulai-rp-2-5-juta

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke