Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Bocoran Bus Lorena dan Karina, Masih Tunggu Double Decker Beres

JAKARTA, KOMPAS.com – PO Lorena dan Karina sebenarnya sudah lama memesan bodi bus ke Karoseri Laksana. Kabar pemesanan unit ini pun sudah terdengar sejak Oktober 2020, di mana ada bus PO Lorena dan Karina yang masih dalam proses pembuatan.

Terakhir, foto bus tingkat Lorena juga tersebar di media sosial. Terlihat bus sudah selesai melewati proses cat, namun untuk bagian eksterior lain seperti kaca, lampu, dan interior masih belum dipasang.

Export Manager Karoseri Laksana Werry Yulianto memberikan beberapa bocoran mengenai bus yang terkenal dengan warna khas hijau ini. Bus tingkat masih belum selesai, namun unit lainnya sudah beres.

“Double decker masih di-painting, satu atau dua hari lagi masuk finishing. Sedangkan Karina Sleeper sudah ready dan Lorena yang HD juga sudah ok,” ucap Werry kepada Kompas.com, Senin (7/3/2022).

Untuk banyaknya unit, hanya ada satu dari masing-masing bodi yang dipesan. Jadi totalnya tiga unit, satu ada Lorena dengan bodi Legacy SR2 HD Prime dan Double Decker sedangkan satu lagi Karina pakai bodi Suites Class.

Untuk foto dari unit Lorena yang HD dan Karina Suites Class, sudah pernah diunggah akun Fans Bus Ijo Lorena Karina di Instagram. Sedangkan untuk unit Lorena Double Decker, fotonya juga sudah pernah diunggah oleh akun Fresbus.

Ketika ditanya kapan rilisnya ketiga bus tersebut, Werry mengatakan kalau masih menunggu kepastian dari operatornya. Jadi sampai saat ini belum diketahui kapan akan rilis ketiga bus baru dari PO Lorena dan Karina ini.

https://otomotif.kompas.com/read/2022/03/08/084200215/bocoran-bus-lorena-dan-karina-masih-tunggu-double-decker-beres

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke