Salin Artikel

Komunitas Suzuki Thunder Rayakan Ultah Ke-17 Tahun

Ketua Umum KOSTER Indonesia Eep Saefullah, mengatakan, berbeda dengan peringatan sebelumnya, kali ini acara digelar jauh dari hingar bingar keramaian dan atau hal yang berbau kemewahan.

Menurutnya KOSTER Indonesia ingin mengenang kembali perjalanannya sejak awal, sekaligus juga mengenang para sahabat yang telah meninggal dunia.

Dalam kegiatan tasyakuran tersebut, KOSTER Indonesia menyerahkan penghargaan dan juga bantuan santunan kepada masing-masing keluarga anggota yang telah berpulang.

“Dalam kesempatan ini, kami ingin berbagi kebahagiaan dengan keluarga anggota KOSTER Indonesia yang telah lebih dahulu menghadap Sang Illahi," katanya dalam rilis resmi, Senin (28/2/2022).

"Kami ingin mengenang berbagai momen bahagia kami saat bersama sahabat-sahabat kami. Melalui tasyarkuran ini kami ingin membangkitkan semangat kebersamaan dan persaudaraan yang selalu digaungkan,” kata Eep.

Komunitas Suzuki Thunder Indonesia merupakan komunitas pengguna Suzuki Thunder 125cc dan 250 cc. KOSTER Indonesia berdiri pada 10 Februari 2005 di Kota Bogor, Jawa Barat.

Selama perjalanannya, KOSTER Indonesia telah memiliki puluhan Koordinator Wilayah (Korwil) di berbagai wilayah Indonesia seperti di Sumatera, Jawa, Bali, Nusa Tenggara Timur hingga Sulawesi.

Perayaan ulang tahun ke-17 diadakan secara internal dan hanya mengundang keluarga dari anggotanya yang sudah Almarhum. Kegiatan ini diadakan di Bebek Renon Resto, Sentul, Bogor Jawa Barat (27/2/2022).

Kegiatan ini diadakan secara hybrid, dimana seluruh kegiatan yang diadakan di Bogor ini bisa disaksikan secara langsung oleh Korwil KOSTER Indonesia di seluruh Indonesia melalui media live Instagram.

https://otomotif.kompas.com/read/2022/02/28/173100815/komunitas-suzuki-thunder-rayakan-ultah-ke-17-tahun

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.