Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Lelang Lamborghini Gallardo Mulai Rp 270 Jutaan, Banyak Bonusnya

JAKARTA, KOMPAS.com - Informasi lelang mobil kali ini datang dari Kantor Pelayanan Kekayaan Negara dan Lelang (KPKNL) Jakarta II dengan objek lelang yang terbilang unik dan langka.

Panitia Lelang Kantor Pelayanan Utama Bea dan Cukai Tipe A Tanjung Priok melalui KPKNL Jakarta II bakal menggelar lelang satu unit supercar dan beberapa mobil lainnya dalam satu paket bersama.

Mobil super tersebut yakni Lamborghini Gallardo warna putih, sepaket dengan dua unit Toyota Camry, dua unit Daihatsu Duet, satu unit Toyota Corona, dan satu unit Toyota Nadia.

Namun seluruh mobil tersebut masih dalam kondisi tidak siap jalan. Bahkan beberapa dalam kondisi yang tidak utuh. Oleh sebab itu, lelang ini lebih cocok diikuti oleh para pecinta otomotif yang hendak membangun kembali mobil-mobil tersebut.

Terlebih beberapa mobil tersebut tidak pernah diniagakan secara resmi di pasar otomotif domestik sehingga bisa dipastikan akan butuh dana lebih banyak untuk mendapatkan berbagai suku cadang yang diperlukan.

Paket mobil tersebut dilelang dengan harga pembuka mulai Rp 276.706.926. Sementara untuk uang jaminan yang harus disetorkan di awal sebesar Rp 138.000.000.

Lelang akan dilaksanakan dengan sistem open bidding dengan batas akhir pembayaran jaminan pada Rabu (23/2/2022). Lantas waktu pelaksanaan lelang pada Kamis (24/2/2022) mulai pukul 12.30 WIB hingga 13.30 WIB.

Bagi yang berminat bisa segera mendaftarkan diri di portal lelang.go.id, lalu membayarkan uang jaminan ke nomor rekening virtual yang akan diberikan usai mendaftar. Uang jaminan akan dikembalikan penuh jika gagal memenangkan lelang.

Lantas bagi pemenang lelang kali ini diwajibkan melunasi harga yang terbentuk ditambah bea lelang 2 persen, biaya pencacahan 2,5 persen, jasa pra lelang 15 persen, dan biaya sewa gudang sebesar Rp 71.427.834.

Peserta lelang bisa melakukan pengecekan unit mobil yang akan dilelang pada 21-23 Februari 2022 pukul 10.00-15.00 WIB di TPP PT. Transcon Indonesia, Jalan Denpasar Blok II Nomor 1 dan 16, KBN Marunda-Cilincing, Jakarta Utara.

Detail informasi lelang paket Lamborghini Gallardo tersebut bisa dilihat melalui tautan berikut ini.

https://otomotif.kompas.com/read/2022/02/20/074100615/lelang-lamborghini-gallardo-mulai-rp-270-jutaan-banyak-bonusnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke