Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Banyak Peminat, Toyota Limo Eks Taksi Upgrade Mulai Rp 90 Jutaan

JAKARTA, KOMPAS.com - Membeli mobil bekas taksi menjadi pilihan bagi sebagian orang yang ingin memiliki kendaraan dengan dana yang terbatas.

Biasanya mobil eks taksi dijual dengan tampilan yang standar, serta kondisi telah direstorasi dan sudah berganti pelat menjadi hitam.

Namun, kini sudah banyak yang menjual unit eks taksi dengan tampilan yang lebih menarik, alias sudah di modifikasi.

Salah satunya seperti Indra Prabowo, pemilik dari Burung Biru yang menyediakan mobil bekas eks taksi dengan berbagai upgrade dan modifikasi yang disesuaikan dengan permintaan dan budget calon konsumennya.

“Jadi kita menyediakan dua pilihan, yang standar dan sudah di modifikasi. Semua tergantung pada permintaan konsumen,” ujar Indra saat dihubungi Kompas.com, Rabu (16/2/2022).

Indra melanjutkan, saat ini yang banyak diminati oleh konsumen dalah eks taksi Toyota Limo. Ia mengaku, bisa menjual sekitar enam sampai delapan unit per bulannya.

Menyoal harga, Indra mengatakan, untuk eks taksi standar dibanderol Rp 75 juta. Sedangkan kalau konsumen ingin melakukan upgrade, pihaknya menyediakan paket best seller seharga Rp 17,5 juta, dengan beberapa ubahan seperti pada body kit, headlamp custom, foglamp projie, kaca fim, pelek R17 dual tone.

“Jadi kalau konsumen ingin melakukan upgrade tinggal menambah Rp 17,5 juta dari harga standar. Harga tersebut sudah termasuk ganti pelat hitam, pajak hidup, serta mobil juga sudah kami servis,” kata dia.

https://otomotif.kompas.com/read/2022/02/16/140100715/banyak-peminat-toyota-limo-eks-taksi-upgrade-mulai-rp-90-jutaan

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke