Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Liburan Pebalap MotoGP di Mandalika, Berjemur, Bersepeda dan Main Voli

Sebelum tes dimulai, para pebalap bersantai dan menikmati alam Lombok. Para pebalap top tersebut memposting kegiatannya di Lombok yang terlihat seperti liburan singkat.

Pertama ialah pebalap Pramac Racing Jorge Martin. Di tengah kegiatannya, rookie 2021 itu terlihat sangat menikmati Mandalika.

Martin juga menggunggah badannya yang terlihat lebih gelap karena berjemur. 

"Saya banyak berjemur di Kuta," tulis Martin dalam unggahannya, Selasa (8/2/2022).

Tak cuma memperlihatkan aktivitasnya di hotel, Martin juga membuat story suasana di luar. Dia terlihat menaiki sepeda motor kemudian bertegur sapa dengan warga sekitar. Kemudian memposting sedang minum kelapa muda di depan warung.

Pebalap Aprilia, Aleix Espargaro juga termasuk pebalap yang terlihat menikmati "liburan" singkatnya di Mandalika. Pebalap Spanyol itu keliling Lombok menggunakan sepeda.

Dalam salah satu postingannya di story terlihat dia tertarik dengan pola masyarakat sekitar. Dia menunjukkan warung kelapa muda yang juga menjual bensin eceran.

Aleix juga memposting pemandangan anak-anak SD yang sedang pulang sekolah. Ada yang sedang berjalan beramai-ramai dan ada yang dibonceng naik motor.

Lain lagi dengan dua pebalap Ducati asal Italia, yaitu pebalap pabrikan Ducati, Francesco Bagnaia dan pebalap Gresini Racing, Enea Bastianini.

Keduanya terlihat asyik bermain voli pantai di kawasan hotel bersama kru Ducati dengan latar belakang pantai pasir putih.

"Tempat yang bagus! Tidak sabar untuk mengendarai trek," katanya.

Juara dunia MotoGP 2021 Fabio Quartararo terlihat berjalan-jalan di pinggir pantai dan menikmati kedamaian. Tak jauh berbeda, rookie 2022 Raul Fernandes juga menikmati pantai.

https://otomotif.kompas.com/read/2022/02/08/184739115/liburan-pebalap-motogp-di-mandalika-berjemur-bersepeda-dan-main-voli

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke