Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Ducati Mulai Umbar Livery Baru Desmosedici GP22

JAKARTA, KOMPAS.com – Ducati Lenovo mulai mengumbar tampilan baru livery Desmosedici GP22, yang akan digunakan Jack Miller dan Francesco Bagnaia pada MotoGP 2022.

Hal ini ditampilkan Ducati lewat berbagai akun media sosialnya, pada Senin (31/1/2022). Padahal sebelumnya, Ducati Corse telah mengumumkan pengunduran jadwal presentasi dan sekaligus peluncuran Ducati Lenovo Team menjadi 7 Februari 2022.

Dari foto-foto yang beredar, terlihat Desmosedici GP22 masih didominasi warna merah, mirip dengan tampilan Desmosedici GP21 yang dipakai Pecco dan Miller pada musim lalu.

Kemudian, terlihat perbedaan hilangnya beberapa sponsor lama dan hadirnya beberapa sponsor baru di livery tim Borgo Panigale ini.

Misalnya saja logo Audi Sport yang tak lagi ada di atas logo Lenovo, sebagai title sponsor Ducati.

Lalu, hadirnya beberapa sponsor baru seperti Sira Industrie, Vargroup dan Carrera yang terpampang di bagian fairing depan.

Untuk diketahui, pada Senin (31/1/2022), test rider Ducati, Michele Pirro, memulai shakedown test dengan menggunakan livery serba hitam karena Ducati baru memamerkan livery barunya sore ini.

Livery Ducati yang baru ini mungkin saja akan langsung dipakai Pirro pada hari kedua, shakedown test Sepang besok Selasa, 1 Februari 2022.

Namun lantaran Miller dinyatakan positif Covid-19, dan harus menjalani karantina mandiri, maka Ducati memilih menunda peluncuran hingga 7 Februari 2022 mendatang.

https://otomotif.kompas.com/read/2022/02/01/104200015/ducati-mulai-umbar-livery-baru-desmosedici-gp22

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke