Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Sepekan, Hyundai Resmikan 5 Jaringan Baru di Jabodetabek

JAKARTA, KOMPAS.com - Selama sepekan, PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) telah resmi menambah lima jaringan penjualannya yang berada di wilayah Jabodetabek.

Adapaun lima jaringan tersebut terdiri dari Hyundai City Store Supermall Karawaci, Hyundai City Store AEON Mall Sentul City, Hyundai City Store AEON Mall Jakarta Garden City, Hyundai Mampang, dan Hyundai Pondok Gede.

SungJong Ha, President Director PT HMID mengatakan, sangat mengapresiasi komitmen dari para mitranya bersama-sama memaksimalkan pengalaman pelanggan.

"Hyundai berusaha menjadi mitra terbaik bagi pelanggan, terlebih untuk aktivitas berkendara sehari-hari yang menyenangkan. Dengan lokasi yang strategis dari showroom tersebut, Hyundai ingin memberikan kenyamanan para pelanggan," kata Ha dalam keterangan resminya, Senin (31/1/2022).

Dari lima showroom tersebut, tiga diantaranya berkonsep city store yang berada di Supermall Karawaci, Aeon Sentul City, dan Aeon Mall Jakarta Garden City.

Sedangkan dua lagi, adalah diler Hyundai Mampang di Jakarta Selatan, dengan fasilitas pengisian daya mobil listrik dan lima working bay, serta Hyundai Pondok Gede di Bekasi.

Hundai juga memfasilitasi jaringan penjualan dengan platform daring Click-to-Buy. Kehadiran fitur itu diklaim bisa memberikan pengalaman ritel online end-to-end (menyeluruh) terhadap produk Hyundai tanpa perlu berinteraksi secara langsung.

Dengan Click-to-Buy, Hyundai menawarkan akses ke berbagai tahapan pembelian. Calon konsumen diberikan kemudahan dan pengalaman pembelian kendaraan online yang lengkap melalui preview mobil 3D pilihan, reservasi test drive, dan pemesanan daring.

"Kemudahan dan kenyamanan pelanggan selalu menjadi prioritas kami, melalui diler-diler resmi Hyundai dengan lokasi yang lebih dekat dari tempat tinggal pelanggan, kami ingin memenuhi kebutuhan mobilitas mereka sehari-hari," ujar Ha.

https://otomotif.kompas.com/read/2022/02/01/092200015/sepekan-hyundai-resmikan-5-jaringan-baru-di-jabodetabek

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke