Salin Artikel

IIMS 2022, Panen Sinyal Positif dari Stakeholders Industri Otomotif

JAKARTA, KOMPAS.com - Dyandra Promosindo, penyelenggara pameran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2022, semakin optimis atas dukungan yang telah diberikan oleh Pemerintah Indonesia.

Dyandra telah melakukan audiensi kepada para stakeholder, dimulai dari Kementerian Perindustrian, Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, dan Kementerian Koordinator Bidang Perekonomian.

Pada Rabu (26/1/2022) Menteri Koordinator Bidang Perekonomian Airlangga Hartarto menerima dengan baik audiensi Dyandra yang bertempat di Gedung Kementerian Koordinator Bidang Perekonomian.

Menteri Airlangga memberikan sinyal positif dalam rangka mendukung penyelenggaraan IIMS 2022, dan akan hadir dalam Opening Ceremony IIMS 2022 yang berlangsung pada 17-27 Februari 2022.

“Kami mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada pemerintah Indonesia atas dukungannya terhadap IIMS dan atensi yang penuh terhadap perkembangan Industri Otomotif,” kata Hendra Noor Saleh, Presiden Direktur Dyandra, dalam rilis resmu, Jumat (28/1/2022).

Kohen panggilannya mengungkapan, dukungan dari para stakeholders mendongkrak semangat penyelenggaraan IIMS, dan bersyukur atas dukungan yang selalu berdatangan dari stakeholders industri otomotif.

Jelang acara

Jelang perhelatan IIMS 2022 Dyandra akan menyelenggarakan Press Conference pada 3 Februari 2022 yang akan dihadiri oleh Kementerian Perindustrian Republik Indonesia, Ikatan Motor Indonesia, perwakilan Sponsor, perwakilan APM.

Pada acara tersebut Kemenperin akan menyampaikan lebih lanjut mengenai kebijakan yang bersangkutan dengan sektor industri otomotif salah satunya seperti Pajak Relaksasi (PPnBM) yang kembali diperpanjang tahun ini.

https://otomotif.kompas.com/read/2022/01/28/133100815/iims-2022-panen-sinyal-positif-dari-stakeholders-industri-otomotif

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.