Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Andalan Motor Resmikan Flagship Showroom Hyundai Mampang

JAKARTA, KOMPAS.com - Andalan Motors baru saja menambah diler Hyundai ketujuh di awal 2022 yakni Hyundai Mampang. Hadirnya diler baru ini menunjukkan optimisme Andalan Motors, terhadap prospek Hyundai di Indonesia. 

Sebelumnya, Andalan Motor telah membuka diler Hyundai Sholeh Iskandar di Kota Bogor, Hyundai City Store (Pondok Indah Mall 3), Hyundai Pancoran (Jakarta Selatan), Hyundai Sawah Besar (Jakarta Pusat), dan Hyundai Leuwipanjang (Bandung). Rencananya, Andalan akan terus menambah diler Hyundai, mengikuti perkembangan produk dari Hyundai Indonesia.  

Hyundai Mampang berada di Jalan Warung Buncit Raya No.203, Mampang, Jakarta. Luas lahan diler ini mencapai 1.800 meter persegi, sedangkan luas bangunan mencapai 2.500 metrr persegi terdiri atas empat lantai dan satu basement. 

Hyundai Mampang mengusung konsep 3S atau sales, service, and spare parts. Ada ebambunit mobil gang dipamerkan di showroom dan delapan service bay. Hyundai Mampang adalah flagship showroom Hyundai Andalan dan sesuai standar lengkap Hyundai Indonesia. 

Fasilitas lain yang disediakan meliputi dua tempat pengecasan daya (charging station) mobil listrik (electric vehicle), coffee shop lounge, dan sparepart hub Hyundai. 

Managing Director Andalan Motor Raynaldi Setiawan mengatakan, dipilihnya daerah Mampang sebagai lokasi diler Hyundai lantaran kawasan ini termasuk pusat Jakarta. Selain itu, lewat diler ini, Andalan ingin menjangkau lebih banyak lagi konsumen fleet, karena dekat dengan kawasan perkantoran. 

Pembukaan diler ini juga bertujuan merespons kehadiran sejumlah produk baru Hyundai, antara lain mobil listrik murni Ioniq 5 dan kendaraan multiguna (multi-purpose vehicle/MPV) segmen B.

“Sejauh ini, torehan penjualan jaringan diler Hyundai milik Andalan cukup baik. Ini ditopang kehadiran SUV Creta,” kata Raynaldi di sela pembukaan Hyundai Mampang, Kamis (27/1/2022). 

Hyundai Mampang juga menyiapkan beragam promo seperti free booking Creta hingga akhir Januari 2022, lalu servis gratis, dan beberapa hadiah menarik.  

Sebelumnya, PT Hyundai Motor Manufacturing Indonesia (HMMI) telah memulai produksi massal Creta di pabrik Cikarang, Bekasi, Jawa Barat, Januari 2022. Selain Creta, pabrik yang menelan investasi US$ 1,5 miliar ini akan memproduksi mobil listrik dan MPV B.

https://otomotif.kompas.com/read/2022/01/27/133156315/andalan-motor-resmikan-flagship-showroom-hyundai-mampang

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke