Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Segmen Classy Yamaha Mulai Dikenalkan, Temani Kategori Maxi

JAKARTA, KOMPAS.com – Memasuki awal 2022, PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) mengenalkan segmentasi motor terbaru, yakni Classy Yamaha.

Di kategori Classy Yamaha, motor pertama yang dikenalkan adalah Fazzio. Sebuah skutik retro yang gambar patennya sudah bocor di internet sejak beberapa waktu yang lalu.

Minoru Morimoto, Presiden Direktur dan CEO PT YIMM, mengatakan, pihaknya memiliki komitmen untuk terus berinovasi dalam upaya mendukung perubahan kebutuhan dan tren gaya hidup pelanggan setia kami.

Oleh sebab itu, sebuah model baru dikembangkan secara khusus, yang menampilkan konsep kategori baru Classy Yamaha diluncurkan pada hari ini.

“Yamaha bertekad untuk mengembangkan kategori unik baru di pasar sepeda motor. Yaitu Classy Yamaha, selain kategori kuat kami Maxi Yamaha,” kata Morimoto, dalam konferensi virtual (17/1/2022).

“Hal yang terpenting adalah bahwa Classy tidak hanya berarti klasik. Tetapi juga kelas dan level yang lebih tinggi,” ujar dia.

Sebagai buktinya adalah teknologi Yamaha Blue Core Hybrid, yang merupakan teknologi baru yang diaplikasikan pada model ini.

Teknologi ini diklaim dapat meningkatkan efisiensi berkendara konsumen, dalam hal konsumsi bahan bakar dan performa berkendara.

“Sebagai produsen sepeda motor global, Yamaha berkomitmen penuh untuk selalu mendukung perubahan kebutuhan dan tren gaya hidup dari konsumen kami,” ucap Morimoto.

“Untuk mewujudkan komitmen ini, Yamaha tak pernah berhenti berinovasi dengan menyediakan line up yang semakin lengkap,” tuturnya.

Bicara soal harga, Yamaha Fazzio Hybrid - Connected NEO dengan tampilan warna glossy dipasarkan dengan harga Rp 21,700,000 OTR Jakarta.

Sedangkan Yamaha Fazzio Hybrid - Connected LUX dengan tampilan matte seharga Rp 22.000.000 OTR Jakarta.

Untuk diketahui, Yamaha Fazzio Hybrid - Connected sudah dapat dibeli di seluruh dealer resmi Yamaha Indonesia mulai Januari 2022.

https://otomotif.kompas.com/read/2022/01/17/124200415/segmen-classy-yamaha-mulai-dikenalkan-temani-kategori-maxi

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke