Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Dyandra Berharap Jokowi Buka IIMS 2022 Riding dari Istana Negara

Hendra Noor Saleh, Presiden Direktur Dyandra Promosindo, selaku penyelenggara acara, berharap jika pada 2021 acara dibuka oleh Presiden RI Jokowi di Istana Negara secara online maka IIMS tahun ini bisa dibuka di lokasi.

Kohen panggilannya bahkan punya ide agar Jokowi beserta jajarannya bisa naik motor dari Istana Negara ke lokasi IIMS 2022 di Kemayoran untuk membuka acara.

"Harapannya Presiden bersedia untuk membuka IIMS pada 17 Februari 2021. Pada saat pertemuan dengan Pak Sandi (Sandiaga Uno Menparekraf), saya spontan boleh tidak pak Jokowi riding dari Istana Negara sampai JIExpo," kata Kohen di Jakarta, Jumat (14/1/2022).

Alasannya ialah pada akhir tahun lalu Jokowi meresmikan pembukaan Sirkuit Mandalika, di Lombok, NTB, dan belum lama ini menjajal Jalan Bypass BIL- Mandalika, naik motor custom.

"Untuk (riding bareng) 1.000 motor kita siap," kata Kohen.

Melihat antusiasme dari sederet merek otomotif ternama yang berpartisipasi, Kohen optimistis gelaran IIMS 2022 dapat menjadi momentum kebangkitan kembali industri aksesoris mobil.

IIMS 2022 menggandeng asosiasi Perkumpulan Pengusaha Aksesoris Mobil Indonesia (PAHAMI), dimulai dari Asuka, DNY, Hurricane, JSL dan Venom, serta banyak lainnya.

Pada lini aftermarket & aksesoris, akan dimeriahkan berbagai merek mulai American Tool & American Secure, Autovision, Deride, Maxpower, Sharp, dan Yuasa Battery.

"Ini menunjukan komitmen dan semangat seluruh pihak dari industri otomotif. Kita tidak berhenti di sini," katanya.

https://otomotif.kompas.com/read/2022/01/14/184100915/dyandra-berharap-jokowi-buka-iims-2022-riding-dari-istana-negara-

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke