Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Kabar Peluncuran Motor Baru Gesits pada 2022

JAKARTA, KOMPAS.com - Pada awal 2021 Gesits mengonfirmasi sedang mempersiapkan motor baru. Tapi di akhir tahun akhirnya mengatakan peluncuran akan diundur tahun depan pada 2022.

Trihari Agus Riyanto dari PT Wika Industri Manufaktur (WIMA) selaku manufaktur dan prinsipal Gesits, mengatakan, rencana untuk melansir motor baru tersebut tetap pada jalurnya.

Jika tidak ada halangan, motor baru merek nasional tersebut bakal meluncur pada awal kuartal dua 2022.

"Rencananya April (2022)," kata Tri yang ditemui Kompas.com, saat launching acara Periklindo Electric Vehicle Show (PEVS), di Jakarta, Rabu (12/1/2022).

Meski demikian Tri tetap tidak bicara banyak soal model baru tersebut. Hanya memberi kode bahwa bakal ada varian yang lebih terjangkau dari sisi harga.

Sebelumnya pada November 2021, Darumurti Khrisna P, Koordinator Sales Wilayah Regional Timur WIMA selaku prinsipal Gesits, mengatakan, motor masih tahap finalisasi.

Saat itu Khrisna mengonfirmasi bakal ada dua model. Pertama ialah versi penyegaran fitur dari Gesits G1 yang ada saat ini. Adapun model satunya masih dirahasiakan.

"Untuk update terakhir itu di pertengahan tahun depan. Mundur lagi. Karena kita masih banyak kesiapan. Rencananya seperti itu," katanya kepada Kompas.com

Model baru ini merupakan langkah perusahaan untuk menghadirkan produk baru kepada konsumen. Sekaligus menyegarkan jajaran produk yang sudah ada.

https://otomotif.kompas.com/read/2022/01/13/092200915/kabar-peluncuran-motor-baru-gesits-pada-2022

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke