Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Lelang Toyota Supra Limit Rp 100 Jutaan, Banyak Bonusnya

JAKARTA, KOMPAS.com - Para kolektor otomotif, terutama roda empat, perlu tahu info lelang kali ini. Bea Cukai Tanjung Priok bersama KPKNL Jakarta II bakal melelang sepaket unit sitaan bea cukai. Tak tanggung-tanggung, ada Toyota Supra di dalamnya.

Toyota Supra yang dilelang merupakan tipe RZ-S berkelir putih. Sayangnya tidak dicantumkan detail informasi tahun perakitan mobil ini. Tidak disebutkan pula kondisi keseluruhan baik dari bodi, mesin, kelistrikan, hingga kaki-kakinya.

Lelang Toyota Supra RZ-S ini dilakukan dengan sistem open bidding, dan sepaket bersama barang sitaan lainnya berupa mobil gokart, air compressor, mesin scanner, dan peralatan panahan.

Paket lelang Supra RZ-S tersebut dipasang dengan limit alias harga pembuka Rp 194.407.440. Lantas untuk uang jaminan yang wajib dibayar di awal sebagai tanda sah menjadi peserta lelang yakni sebesar Rp 95 juta.

Batas akhir pembayaran uang jaminan ditentukan pada Rabu (12/1/2022). Lalu pelaksanaan lelang pada keesokan harinya, Kamis (13/1/2022) pukul 10.00-11.00 WIB sesuai waktu server.

Sebelum pelaksanaan lelang, peserta diperbolehkan mengecek kondisi Toyota Supra tersebut pada jam kerja 09.00-15.00 WIB. Mobil ini disimpan di TPP PT Tri Pandu Pelita, Jalan Raya Kebantenan 10, Cilincing, Jakarta Utara.

Detail mengenai lelang Toyota Supra RZ-S ini bisa dilihat melalui tautan berikut.

Toyota Supra RZ-S

Sebagai informasi tambahan, Supra RZ-S merupakan mobil sport rakitan Toyota yang pertama kali mengaspal pada 1993. Jantung pacunya berkode 2JZ-GTE.

Mesin ini memiliki konfigurasi 6-silinder segaris berkubikasi 2.997 cc dikawinkan dengan twin turbocharger. Dalam kondisi sehat, mesin ini bisa menghasilkan tenaga hingga 276 dk dan torsi puncak 451 Nm.

Supra RZ-S memiliki transmisi manual 6-percepatan, dan menganut sistem penggerak roda belakang alias rear-wheel drive (RWD).

https://otomotif.kompas.com/read/2022/01/11/111200915/lelang-toyota-supra-limit-rp-100-jutaan-banyak-bonusnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke