Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Honda Ubah Tampilan Supra GTR 150 di Vietnam

JAKARTA, KOMPAS.com – Honda baru saja melakukan pembaruan pada motor underbone Winner X di Vietnam. Secara umum, motor bebek ini mendapat ubahan yang berfokus pada tampilan saja. Sementara mesin maupun basisnya, masih sama dengan model sebelumnya.

Disitat dari Paultan (23/12/2021), Winner X atau yang di Indonesia bernama GTR 150 terlihat mengalami ubahan desain di sektor fascia.

Di mana lampu utama sekarang pindah ke bagian tebeng depan dan sudah mengusung LED. Secara tampilan, garis-garis desainnya memiliki kemiripan dengan lampu CBR150R.

Ubahan berlanjut ke desain lampu sein di bagian samping, diikuti dengan desain bodi yang sepenuhnya baru.

Bentuk lampu belakang juga terasa lebih segar, sekilas desain buritan mirip dengan CB150R Streetfire.

Lalu ubahan juga berlanjut pada desain knalpot. Jika dulu modelnya memanjang, kini lebih pendek seperti motor sport masa kini.

Dari sisi fitur, motor ini juga mendapatkan pembaruan. Mulai dari port pengisian USB, smart key system, dan tak ketinggalan rantai serta gir belakang yang ditingkatkan kualitasnya.

Bicara soal dapur pacu, Winner X masih mengusung mesin yang sama dengan model sebelumnya, yakni mesin satu silinder 149,1 cc PGM-Fi DOHC.

Mesin ini dikombinasikan dengan transmisi manual 6-percepatan, dan sanggup hasilkan tenaga 15,4 tk pada 9.000 rpm dan torsi 13,5 Nm pada 6.500 rpm.

Di Vietnam, Winner X tersedia dalam tiga varian. Model Standar tanpa ABS dibanderol 46,09 juta dong atau setara Rp 28,4 jutaan.

Sementara Winner X tipe Sports dengan ABS dan warna livery Tricolore berharga 50,49 juta dong atau sekitar Rp 31,2 jutaan.

Sedangkan tipe Spesial ABS dengan sokbreker depan warna emas dijual 49,99 juta dong atau setara Rp 30,9 jutaan.

https://otomotif.kompas.com/read/2021/12/24/114200915/honda-ubah-tampilan-supra-gtr-150-di-vietnam-

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke