Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Bos AHM Ketagihan Riding Usai Touring di Bandung

Dalam acara tersebut dua petinggi PT Astra Honda Motor (AHM) ikut riding yaitu, Presiden Direktur AHM Keiichi Yasuda dan Direktur Marketing AHM Tetsuya Komine.

Touring kali ini merupakan pengalaman pertama keduanya riding di Indonesia. Membelah jalanan padat di Bandung dan menembus jalur pengunungan dalam kondisi hujan dan kabut.

"Pertama-tama saya senang bisa riding bareng, dan ya ini pertama kali saya riding di Indonesia, dan hujan serta kabut di puncak gunung tapi itu juga jadi pengalaman yang baik untuk mengenal Indonesia," kata Keiichi Yasuda di Bandung awal pekan ini.

Pria asal Jepang itu mengatakan, kondisi jalanan sangat padat dan butuh sedikit berhati-hati. Tapi dia bisa cepat menyesuaikan dan riding dalam keadaan aman dan nyaman.

"Saya pikir semua orang di jalan berjalan bagus. Impresi pertama saya mengenai jalanan di Indonesia berkendara sangat bagus," kata Yasuda.

"Saya juga harus mengucapkan terima kasih kepada petugas kepolisian yang telah mengawal perjalanan ini. Menurut saya cara berkendara orang Indonesia sudah baik," katanya.

"Tentu saja (saya ingin riding lagi ke depan). Ini adalah acara riding pertama saat pandemi, kami harap ada acara seperti ini lagi. Saya sangat bersamangat, dan kami akan teruskan acara seperti ini," ungkapnya.

Tetsuya Komine juga mengatakan hal serupa. Menurutnya jalanan di Indonesia sangat padat. Namun dengan riding kali ini dia bisa mengetahui lebih banyak mengenai situasi lalu-lintas yang ada.

Selain itu katanya, pengalaman riding di Bandung membuktikan bahwa motor baru Honda CB150X memang sesuai dengan jalanan dan infrastruktur di Indonesia.

"Pertama-tama jalanan Indonesia sagat padat, tapi dengan motor ini sangat cocok untuk infrastruktur jalan di Indonesia," katanya.

"Karena motor ini punya posisi berkendara yang sesuai, kemudian motor ini juga lebih tinggi dari motor biasa yang ada. Jadi cocok dengan kondisi jalan," kata Komine.

https://otomotif.kompas.com/read/2021/12/24/112200115/bos-ahm-ketagihan-riding-usai-touring-di-bandung

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke